Iklan

Twitter Dibuat Heboh Dengan Permainan Memanggil Hantu Ini

Twitter Dibuat Heboh Dengan Permainan Memanggil Hantu Ini

Twitter Dibuat Heboh Dengan Permainan Memanggil Hantu Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

CharlieCharlieChallenge (foto: Telegraph)

Twitter mendadak dihebohkan dengan sebuah permainan sederhana yang diklaim bisa memanggil setan Meksiko yang dipanggil Charlie.

Permainan yang terinspirasi oleh papan Ouija ini disebut CharlieCharlieChallenge. Beberapa pengguna Twitter mengklaim bahwa mereka telah berhasil berkomunikasi dengan hantu setelah memainkan permainan ini. Beberapa dari mereka menyebut hantu itu mengenakan pakaian sombrero.

Kehebohan ini mulai meletus di Twitter setelah beberapa pengguna menyebut bahwa sebuah 'tradisi Meksiko kuno' dapat digunakan untuk memanggil hantu.

Cara kerja permainan ini cukup sederhana. Pemain harus menempatkan dua pensil di selembaran kertas dalam bentuk salib. Setelah itu, tulis kata "ya" dan "tidak" di dalam empat kotak yang terbentuk oleh pensil tadi.

Kemudian pemain harus mengucapkan kata-kata "Charlie, Charlie apakah kamu di sini." Ucapkan kata tersebut beberapa kali.

Jika pensil itu bergerak dengan sendirinya dan menunjuk ke arah kata "ya", maka Charlie sedang berada di rumah Anda.

Untungnya, permainan ini tidak seperti Ouija yang bisa mendatangkan petaka bagi para pemainnya. Justru, pemain CharlieChallenge bisa meminta kepada roh untuk memberikan saran, tips atau bimbingan hidup. Pemain hanya perlu mengganti kata-katanya.

Tapi hati-hati, pemain harus mengucapkan selamat tinggal setelah memainkan permainan ini. Menurut beberapa pengguna, jika pemain tidak mengucapkan selamat tinggal, maka akan terdengar suara aneh, sosok bayangan, benda bergerak dengan sendirinya, dan banyak hal aneh lainnya.

sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Twitter Dibuat Heboh Dengan Permainan Memanggil Hantu Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Twitter Dibuat Heboh Dengan Permainan Memanggil Hantu Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *