Iklan

Ketik "Azis" Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya

Ketik "Azis" Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya

Ketik "Azis" Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Azis (foto: hurhaber.com)

Ketika Anda mengetik kata "Azis" di mesin pencari Google, niscaya Anda akan tercengang melihat hasilnya. Bukannya keluar nama artis pelawak asal Indonesia, Azis Gagap, yang keluar malah sosok pria berwajah garang yang ternyata seorang gay.

Lelaki itu memang memiliki wajah yang laki baget, lengkap dengan kumis, janggut dan tato, namun busana yang ia pakai sangat feminim sekali. Dia bergaya layaknya seorang model cantik.

Menurut Suara.com, pria bernama Azis itu merupakan seorang penyanyi profesional bergenre pop-folk asal Bulgaria. Selain penyanyi, dia juga seorang aktivitis yang mewakili transgender.

Pemilik nama asli Vasil Trayanov Boyanov itu lahir di Silven, Bulgaria, pada 7 Maret 1978. Dia pernah mengikuti pemilu legislatif di Bulgaria pada tahun 2005 melalui partai EuroRoma.

Bahkan, Azis diketahui pernah menikahi seorang pria bernama Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006. Karena pernikahan mereka tidak sesuai hukum di Bulgaria, mereka akhirnya berpisah pada tahun 2008.

Azis memiliki seorang anak perempuan bernama Raya yang lahir pada 5 Agustus 2007. Anaknya itu merupakan hasil dari inseminasi buatan. Ibu biologis Raya bernama Gala adalah teman lama Azis.

Sampai sekarang, Azis memiliki 11 album studio dan tiga album kompilasi. Jangan lupa juga untuk menyaksikan penampilannya di YouTube.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ketik "Azis" Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ketik "Azis" Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *