Iklan

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar - Artis tampan ini adalah salah satu pemeran Madun SCTV yang merupakan lawan tanding dari Yusuf Mahardika. Baron Yusuf selain membintangi sinetron Madun SCTV juga pernah membintangi Garuda Di Dadaku, Aura dan juga Tendangan Si Madun MNCTV. Dan buat anda semua yang ingin mengetahui tentang biodata dari Baron Yusuf di bawah ini adalah biodatanya yang dapat aku berikan.

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar

Biodata Baron Yusuf Siregar

Nama lengkap : Baron Yusuf Siregar
Nama panggilan : baron
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 28 April 1998
Zodiac : Taurus
Agama : Islam
Hobby : Sepakbola
Profesi : Aktor
Twitter : @Baronyusufsireg


Sinetron yang dibintangi
- Tendangan Si Madun
- Keluarga Garuda di Dadaku
- Rahasia Aura
- Madun

Film yang dibintangi
- Garuda di Dadaku

Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar
Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar

Demikian sekilas tentang Baron Yusun Siregar, semoga bermanfaat bagi semuanya terutama bagi yang mencari informasi tentang Baron.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Biodata dan Foto Baron Yusuf Siregar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *