Iklan

Meski Tanpa Dialog, 5 Film Animasi Ini Tetap Jadi Favorit Anak-anak

Meski Tanpa Dialog, 5 Film Animasi Ini Tetap Jadi Favorit Anak-anak

Meski Tanpa Dialog, 5 Film Animasi Ini Tetap Jadi Favorit Anak-anak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



Dalam film animasi bukan hanya wujud karakter yang membuat penontonnya tertarik, tapi juga dialog serta efek suara yang mensimulasikan setiap alur cerita yang akan disampaikan.

Bilamana kebanyakan animasi menggunakan dialog suara, berbeda dengan beberapa film animasi ini yang sama sekali tidak menggunakan dialog suara. Meskipun demikian, tetapi film animasi-animasi ini tetap jadi favorit anak-anak.

5. Bernard Bear


Beruang kutub yang lucu ini selalu menghadapi kesialan dalam hidupnya. Meskipun dalam setiap ceritanya sangat minim bahkan tidak ada dialog tapi, penonton dapat memahami jalan ceritanya. Ditambah lagi munculnya teman-teman beruang kutub satu ini seperti penguin dan kadal menambah keseruan aksi Bernard Si Beruang Kutub.

4. The Minuscules


Film animasi asal Prancis ini menceritakan tentang interaksi antar serangga. Tidak ada dialog pada film ini. Latar tempat film ini mengambil suasana pedesaan, perumahan, pegunungan atau tempat lain yang real. Sedangkan untuk karakternya sendiri berbentuk animasi berupa serangga-serangga seperti semut, kumbang, laba-laba dan lain-lain. Efek suaranya sangatlah natural berupa suara percikan air, suara kendaraan, angin, dan lain-lain.

3. Oscar's Oasis


Petualangan seekor kadal yang mencari makan di padang gurun ini sangat minim dialog. Oscar yang adalah seekor kadal, menceritakan bagaimana sulitnya bertahan hidup dengan mencari makanan dan minuman di padang gurun. Ditamah kehadiran 3 temannya yang selalu mengganggunya menambah keseruan film animasi yang satu ini.

2. Shaun The Sheep


Seekor domba cerdik bernama Shaun yang tinggal di peternakan bersama sahabat-sahabatnya ini mampu bersikap seperti manusia. Shaun dan sahabat-sahabatnya tinggal bersama seekor anjing penjaga dan si pemilik peternakan. Anak-anak sangat menyukai film animasi ini karena tingkah domba-domba tersebut yang kocak.

1. Larva


Film animasi berdurasi kurang dari tiga menit ini berasala dari Korea Selatan. Animasi yang menceritakan bagaimana kehidupan dua sahabat ini telah menyita banyak penonton. Kini, larva telah memiliki banyak episode dan sudah merilis season dua sejak tahun 2013 lalu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Meski Tanpa Dialog, 5 Film Animasi Ini Tetap Jadi Favorit Anak-anak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Meski Tanpa Dialog, 5 Film Animasi Ini Tetap Jadi Favorit Anak-anak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *