Iklan

Lapangan Golf 'Ditelan' Sinkhole Raksasa Sedalam 10 Meter

Lapangan Golf 'Ditelan' Sinkhole Raksasa Sedalam 10 Meter

Lapangan Golf 'Ditelan' Sinkhole Raksasa Sedalam 10 Meter, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinkhole raksasa menelan lapangan golf (foto: Huffington Post)

Empat lubang raksasa atau sinkhole 'menelan' sebagian Lapangan Golf  Top of the Rock yang terletak di Branson, Missouri, Amerika Serikat, pada hari Jumat (22/5/2015).

Salah satu di antara empat sinkhole yang paling besar yang muncul di lapangan golf tersebut memiliki lebar 70 kaki ( 21 meter) dengan kedalaman mencapai 35 kaki (10,6 meter).

Menurut KOLR10 News, lubang kedua memiliki kedalaman 18 kaki (5,4 meter), sementara dua lubang lainnya relatif lebih kecil dengan kedalam hanya mencapai empat kaki atau sekitar 1,2 meter.

Untuk sementara waktu, lapangan golf itu ditutup karena ditakutkan akan ada muncul lubang baru. Meskipun demikian, lapangan itu masih bisa digunakan untuk bermain golf.

Pejabat dari Departemen Sumber Daya Alam Missouri dan insinyur geologi dilaporkan sedang memantau situasi sinkhole di lapangan golf tersebut. Belum ada penjelasan pasti mengenai penyebab munculnya empat sinkhole itu.

sumber: Huffington Post

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lapangan Golf 'Ditelan' Sinkhole Raksasa Sedalam 10 Meter yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lapangan Golf 'Ditelan' Sinkhole Raksasa Sedalam 10 Meter"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *