Iklan

Demi Lawan ISIS, Aktor Ini Rela Tinggalkan Hollywood

Demi Lawan ISIS, Aktor Ini Rela Tinggalkan Hollywood

Demi Lawan ISIS, Aktor Ini Rela Tinggalkan Hollywood, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Michael Enright (foto: Screenshoot via YouTube)

Aktor Michael Enright (51) rela meninggalkan Hollywood dan dunia perfilman lebih dari dua bulan yang lalu untuk bergabung dengan pasukan Kurdi yang memerangi Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS.

Demi mengikuti keinginannya untuk bergabung dengan pasukan yang melawan ISIS tersebut, Enright rela meninggalkan dunia keartisan dan lebih memilih tidur di lantai dengan seragam tempurnya di Suriah utara.

"ISIS perlu dilenyapkan dari muka Bumi ini... Ini adalah panggilan untuk umat manusia untuk melenyapkan mereka," kata aktor asal Inggris itu, seperti dikutip Time, Jumat (29/5/2015).

Aktor yang pindah ke Amerika Serikat pada usia 19 tahun itu pernah ikut bermain dalam beberapa film Hollywood, seperti "Pirates of the Caribbean", "Old Dogs", dan "Knight And Day".

Menurut Daily Mail, Enright pertama kali ingin bergabung dengan pasukan yang melawan teroris sejak peristiwa 9/11, tetapi teman-temannya mengatakan dia keluar dari pendaftaran tentara AS saat itu.

Keinginan Enright untuk melawan ISIS semakin bulat ketika dia melihat video pilot Yordania Muath Al-Kassasbeh dibakar hidup-hidup sampai mati. Dia bahkan tidak memberitahu pihak keluarga dan kerabat dekatnya karena tidak ingin ada yang mencegahnya.

Enright saat ini bergabung dengan Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG) di wilayah Sinjar, Suriah utara. Dia tidak memiliki latihan militer sebelumnya, tetapi menerima beberapa pelatihan dari pasukan YPG.

"Saya datang untuk menderita, saya tidak datang ke sini untuk pesta. Aku baik-baik saja, saya siap untuk pergi," kata Enright dengan penuh semangat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Demi Lawan ISIS, Aktor Ini Rela Tinggalkan Hollywood yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Demi Lawan ISIS, Aktor Ini Rela Tinggalkan Hollywood"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *