Iklan

Sudah Berusia 65 Tahun, Nenek Ini Baru Melahirkan Anak Pertama

Sudah Berusia 65 Tahun, Nenek Ini Baru Melahirkan Anak Pertama

Sudah Berusia 65 Tahun, Nenek Ini Baru Melahirkan Anak Pertama, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi bayi (foto: The Times of Israel)

Setelah lebih dari 45 tahun menikah, seorang wanita asal Israel melahirkan anak pertamanya pada hari Senin (18/5) kemarin, di usianya yang sudah 65 tahun.

Perasaan bahagia tak terbendung ketika perempuan bernama Chaya Sarah Shachar itu melahirkan bayi laki-laki pertamanya di Rumah Sakit Meir di Kfar Saba. Menurut kerabat dekatnya, anak pertamanya terlahir dalam keadaan sehat.

Mengutip The Times of Israel, Senin (18/5/2015), Shachar dan suaminya Shmuel belum dikaruniai seorang anak sejak mereka menikah 45 tahun silam. Pasangan itu melakukan berbagai cara termasuk melakukan program bayi tabung demi mendapat momongan.

Karena Israel melarang program bayi tabung untuk wanita berusia 54 tahun ke atas, pasangan itu terpaksa menjalankan programnya di luar negara tersebut.

Kejadian serupa juga terjadi tahun lalu, di mana seorang wanita berusia 61 tahun melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Yerusalem Shaare Zedek.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sudah Berusia 65 Tahun, Nenek Ini Baru Melahirkan Anak Pertama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sudah Berusia 65 Tahun, Nenek Ini Baru Melahirkan Anak Pertama"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *