Iklan

6 Film Kartun Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia

6 Film Kartun Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia

6 Film Kartun Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Film animasi dan film kartun untuk anak-anak kini semakin berkembang dari masa ke masa. Beberapa film kartun yang sudah ada sejak dulu harus tersisih karena dianggap sudah jadul dan digantikan dengan film kartun paling baru yang dianggap lebih seru.

Anak-anak zaman sekarang mungkin tidak akan tahu beberapa film kartun ini yang pernah populer di masa jayanya. Meskipun sudah sangat jarang tayang di televisi, tapi yakin kamu pasti kangen banget dengan beberapa film kartun ini.

Berikut Wow Menariknya rangkum beberapa film kartun jadul yang akan bikin kamu bernostalgia.

6. Captain Tsubasa


Tsubasa Ozora, merupakan seorang anak yang sangat menggemari sepak bola. Ketika pindah sekolah, Tsubasa langsung masuk ke klub sepak bola sekolah barunya itu. Tsubasa memulai petualangannya untuk menjadi pemain terbaik dunia. Aksinya ketika bermain sepak bola selalu ditunggu penggemarnya.

Selain itu Tsubasa menjadi inspirasi banyak anak-anak untuk becita-cita menjadi pemain sepak bola profesional.

5. Cardcaptor Sakura


Gadis cantik yang bernama Sakura ini memulai petualangannya untuk mencari kartu yang memiliki kekuatan super. Kartu -kartu tersebut hilang, dan bisa menghancurkan hidup manusia jika tidak segera ditemukan. Petualangan Sakura dalam mencari kartu dibantu oleh seorang dewa yang sangat imut bernama Kero. Aksi lucu kero dan keberanian sakura selalu ditunggu oleh penggemarnya.

4. Hamtaro



Hamster super imut ini sangat suka biji matahari. Hamtaro dirawat oleh pemiliknya yang bernama Hiroko Haruna yang berusia 10 tahun. Petualangan dan aksi lucu Hamtaro sangat dinantikan penggemarnya.

3. Powepuff Girls


Masih ingat dengan 3 gadis cute dengan kekuatan super mereka ini? Ada si pink Blossom, si biru Bubbles, dan si hijau Buttercup. Film ini mengisahkan 3 gadis kecil dengan kekuatan super mereka membasmi kejahatan.

2. Ninja Hatori


Siapa yang tidak kenal ninja yang tidak suka katak ini? Hatori namanya. Hatori adalah seorang ninja yang suka mendaki gunung, melewati lembah dan sungai lho. Hatori tinggal dengan seorang siswa bernama Kenichi dan keluarganya. Petualangan Hatori sangat seru ketika sedang bertengkar dengan lawannya Kemuzo, ditambah aksi lucu Shishimaru dan Shinzo membuat film kartun ini sangat ditunggu penggemarnya.

1. P Man


"P-Man.. P-Man.. P-Man.. Ku panggil kau P-Man suaranya riang.. Datanglah oh P-Man, datanglah ke rumahku.. Terbanglah oh P-Man, ke dalam hatiku.." Masih ingat dengan lagu ini? Ya, lagu itu merupakan opening film kartun asal Jepang, P-Man.

Mitsuo adalah seorang pelajar kelas 4 SD, ia ditugaskan oleh makhluk luar angkasa (Bird Man) untuk membasmi kejahatan di bumi. Mitsuo memiliki tiga orang teman yang bernama Kabao, Sabu dan gadis cantik teman sekolahnya yang disukainya yang bernama Mi-Chan. Mitsuo juga memiliki adik perempuan yang bernama Ganko. Ganko yakin P-Man itu adalah kakaknya sendiri yang bernama Mitsuo, tapi dia tidak pernah bisa membuktikan hal tersebut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 6 Film Kartun Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "6 Film Kartun Ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *