Iklan

Wow, 'Buah Dada' Wanita Ini Bisa Hancurkan Semangka

Wow, 'Buah Dada' Wanita Ini Bisa Hancurkan Semangka

Wow, 'Buah Dada' Wanita Ini Bisa Hancurkan Semangka, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Susan saat menghancurkan semangka dengan dadanya (foto: Daily Mail)

Memiliki buah dada dengan ukuran yang sangat besar ternyata memiliki kebanggan tersendiri. Seperti wanita bernama Susan Sykes ini yang bisa menghancurkan sebuah semangka hanya dengan menggunakan buah dadanya yang super besar.

Baru-baru ini, wanita asal Boston itu mengunjungi dokter bedah untuk memperbaiki prosedur operasi plastik yang gagal pada bagian perutnya. Perempuan berusia 53 tahun itu sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam prosedur sedot lemak.

Dilansir Daily Mail, wanita pemilik payudara berukuran 34 M itu sebenarnya sangat senang dengan implan payudaranya yang kebesaran. Dia juga mengaku telah menggunakannya untuk menghancurkan benda-benda, seperti semangka, kaleng dan masih banyak lagi. Dari situlah, Susan menyandang gelar 'Busty Heart' selama 30 tahun.

Dua dokter bedah yang akan menangani permintaan Susan awalnya mengira bahwa Susan datang kepadanya untuk memperbaiki bagian dadanya. Tetapi, Susan datang dengan permintaan untuk merombak perutnya.

Susan Sykes (foto: Daily Mail)

Ketika bertemu dengan dua ahli bedah itu, yakni Paul Nassif dan Terry DuBrow, Susan menceritakan pengalamannya menghancurkan benda-benda dengan menggunakan buah dadanya. Kedua dokter itu malah tertawa dan tak percaya dengan omongannya, sampai Susan sendiri membuktikannya di hadapan mata mereka.

Susan pun berdiri untuk menunjukkan kemampuannya dengan menghancurkan sebuah cangkir. Kemudian dilanjutkan dengan menghancurkan kaleng, dan yang terakhir buah semangka. Dua dokter itu tercengang ketika melihat kemampuan Susan.

Keterampilan Susan itu tak hanya membuat kedua dokter bedah itu terkesan, tetapi bisa membuatnya banyak uang. Buktinya, ia bisa membeli sebuah rumah di lepas pantai. Bahkan, Susan sendiri mengasuransikan buah dadanya karena takut terjadi hal yang tak dinginkan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, 'Buah Dada' Wanita Ini Bisa Hancurkan Semangka yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, 'Buah Dada' Wanita Ini Bisa Hancurkan Semangka"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *