Iklan

Wanita Dengan Rok Pendek Bisa Makan Murah Di Restoran Ini

Wanita Dengan Rok Pendek Bisa Makan Murah Di Restoran Ini

Wanita Dengan Rok Pendek Bisa Makan Murah Di Restoran Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Odditycentral)

Dalam upaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan, sebuah restoran China memiliki cara yang unik dengan menawarkan diskon fantastis bagi pelanggan wanita yang memakai rok pendek. Semakin pendek rok yang dipakai, maka semakin besar diskon yang diberikan.

Meskipun kedengarannya sangat aneh, promosi yang digunakan restoran Yang Jia Hot Pot itu berhasil memikat banyak pelanggan, terutama dari kaum wanita. Mereka berbondong-bondong berkunjung ke restoran yang terletak di Jinan itu dengan mengenakan rok pendek.

Ketika masuk restoran ini, pelanggan perempuan yang memakai rok pendek akan diukur terlebih dahulu untuk menentukan presentase diskon. Pethitungan pendeknya rok diukur dari atas lutut. Tercatat, rok paling pendek yaitu sepanjang 13 inci dari atas lutut dan berhak mendapatkan diskon 90 persen. Sementara yang terendah, yakni tiga inci hanya mendapatkan diskon 20 persen.

Eason Yang, pendiri restoran Yang Jia Hot Pot, mengatakan bahwa promosi tersebut sangat penting. "Kami ingin memulai kampanye promosi yang bisa menarik pelanggan," ujarnya, seperti dilansir Odditycentral.

"Restoran kami sudah dibuka sejak lima bulan lalu. Kami memiliki promosi khusus setiap bulannya. Kami ingin promosi ini membawa penjualan yang baik," tambah Eason.

Mengingat promosi 'diskon rok pendek' berhasil, Eason berencana untuk memperpanjang masa promosinya dari tanggal 23 Mei sampai 24 Mei.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Dengan Rok Pendek Bisa Makan Murah Di Restoran Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Dengan Rok Pendek Bisa Makan Murah Di Restoran Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *