Iklan

Unik, Aplikasi Ini Bisa Cegah Pasangan Kekasih Selingkuh

Unik, Aplikasi Ini Bisa Cegah Pasangan Kekasih Selingkuh

Unik, Aplikasi Ini Bisa Cegah Pasangan Kekasih Selingkuh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor (foto: Okezone)

Jika Anda tipe orang yang tidak percaya terhadap pasangan, maka Anda bersama pasangan Anda harus sama-sama memasang aplikasi ini. Semoga saja dengan aplikasi smartphone ini, hubungan asmara Anda bisa terjaga sepanjang waktu.

Aplikasi bernama Couple Tracker Phone Monitor itu mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pengawas. Dengan aplikasi ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa saling percaya dan mengurangi kecurangan dalam suatu hubungan.

Mengutip Okezone Techno, cara kerja aplikasi ini cukup unik. Anda dan pasangan harus sama-sama memasang aplikasi ini di ponsel Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika sudah selesai, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau akitivtas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel.

Dengan begitu Anda bisa melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk atau keluar, SMS, dan lainnya. Maka kedua belah tidak akan bisa menyembunyikan notifikasi masing-masing dari mereka.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unik lainnya. Anda dan pasangan akan sama-sama terhubung dengan GPS, sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat.

Pada dasarnya, aplikasi ini akan memonitor Anda dan pasangan secara real-time, dan tidak akan melewatkan aktivitas sedikit pun, walaupun hanya satu detik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Unik, Aplikasi Ini Bisa Cegah Pasangan Kekasih Selingkuh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Unik, Aplikasi Ini Bisa Cegah Pasangan Kekasih Selingkuh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *