Iklan

Foto Detik-Detik Sebelum Mahasiswa Jatuh Ke Kawah Merapi

Foto Detik-Detik Sebelum Mahasiswa Jatuh Ke Kawah Merapi

Foto Detik-Detik Sebelum Mahasiswa Jatuh Ke Kawah Merapi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Foto Eri Yunanto sebelum jatuh (foto: Kompas.com)
Sebuah foto menunjukkan detik-detik Eri Yunanto, mahasiswa Universitas Atmajaya Yogyakarta jatuh ke kawah Gunung Merapi, pada hari Sabtu (16/5/2015) kemarin. Foto tersebut diambil oleh teman dekat Eri, Dicky.

Dicky menceritakan, ada pendaki lain yang berhasil naik kemudian turun dari Puncak Garuda, kemudian Eri menyusul naik, namun ia terjatuh saat turun.

"Saya sempat mengambil fotonya dua kali, setelah itu ia hendak turun, dalam sepersekian detik ia terpeleset dan terjatuh berguling," kata Dicky, seperti dilansir Kompas.com, Minggu (17/5/2015).

Dia juga mengatakan bahwa Eri sebelumnya sempat diperingatkan oleh pendaki lain. Kalau ingin naik jangan ragu-ragu, kalau ragu lebih baik jangan, kata Dicky. Kemudian Eri memang berhasil naik ke Puncak Garuda, tetapi ketika turun ia merasa ragu, tetapi Eri jatuh.

Menurut Dicky, terpelesetnya Eri berlangsung sangat cepat. Dia hanya dapat menyaksikan temannya itu jatuh ke sebelah kanan lalu terguling ke bawah. Dicky juga menambahkan bahwa itu merupakan pertama kali bagi Eri mendaki Gunung Merapi.

Sementara itu, Dicky merasa takut ketika hendak naik ke Puncak Garuda. Tetapi, Eri memang sudah memiliki niat saat pergi dari rumah untuk mengambil foto di sana.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Detik-Detik Sebelum Mahasiswa Jatuh Ke Kawah Merapi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Detik-Detik Sebelum Mahasiswa Jatuh Ke Kawah Merapi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *