Iklan

Portos, Si Kucing Pemarah Yang Mirip Dengan Adolf Hitler

Portos, Si Kucing Pemarah Yang Mirip Dengan Adolf Hitler

Portos, Si Kucing Pemarah Yang Mirip Dengan Adolf Hitler, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Miripkah dengan Portos dengan Adolf Hitler (foto: Mirror)

Kucing yang satu ini benar-benar mirip dengan Adolf Hotler, di mana kucing bernama Portos Sansara memiliki kumis dan wajah geram yang sama dengan diktator Nazi itu.

Pemilik kucing, Elena Suleymayan (44), melihat kumis dan rambut kucing peliharaannya yang nyaris sama seperti yang dimiliki diktator Nazi Jerman itu. Selain itu, Portos juga memiliki wajah pemarah dan geram sama halnya dengan Hitler.

Banyak orang yang terkejut dengan rupa Portos yang nyaris sama dengan Hitler. Bahkan beberapa di antara mereka menanyakan apakah nama kucing tersebut adalah Hitler? Dan apakah dia ingin menaklukan dunia lagi?

Elena dan Portos (foto: Mirror)

"Setiap orang yang bertemu dengan Portos sangat terkejut dengan rupanya seperti Adolf Hitler," ujar Elena, seorang apoteker dari Moskow, seperti dilansir Mirror.

"Memang, Portos bisa menjadi diktator nyata di kemudian hari, dia bisa sangat nakal dan menuntut, terutama ketika waktu makan."

"Saya harus memberinya makan dari tangan atau piring karena dia bisa sedikit sombong dan menolak makan makanan dari mangkuk kucing."

Meskipun Portos memiliki kesamaan dengan Hitler, Elena mengatakan baha kucing peliharaannya itu bisa menjadi sosok kucing yang sangat lembut dan penuh kasih sayang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Portos, Si Kucing Pemarah Yang Mirip Dengan Adolf Hitler yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Portos, Si Kucing Pemarah Yang Mirip Dengan Adolf Hitler"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *