Iklan

Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya

Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya

Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hamster (foto: metro.co.uk)

Seorang guru memutuskan untuk memberikan pelajaran baru kepada murid-muridnya, dengan memakan hidup-hidup seekor hamster di depan mereka.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki guru yang diketahui bernama Yu itu, yang kabarnya melahap seekor tikus kecil di depan siswa-siswinya untuk menunjukkan kepada mereka 'betapa berharganya hidup itu'.

Kelas tempat Yu mengajar yang terletak di sebuah asrama di Jeongeup, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, dilaporkan telah membujuk Yu untuk memberikan pelajaran baru dengan seekor hamster. Menyebabkan dia untuk mengambil tindakan melahap hidup-hidup hewan itu di depan para muridnya.

Yu juga dituduh menggunakan bahasa kasar di depan tujuh anak didiknya yang mengklaim telah menyaksikan tindakan mengerikan yang dilakukan gurunya.

Karena banyak keluhan dari pihak orangtua murid, Yu terpaksa harus angkat kaki dari sekolah. Beberapa orangtua juga mengajukan keluhan kepada polisi bahwa tindakan Yu merupakan bentuk pelecehan pada anak.

Atas iniden tersebut, Yu meminta maaf yang sebesar-besarnya dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan situasi dan tak bisa menahannya.

"Aku tidak bisa mengendalikan situasi dan tak tahan," kata Yu kepada Yohap News Agency, seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (20/5/2015).

Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah pelajaran yang harus diketahui oleh para muridnya, yakni bagaimana untuk membuat cahaya kehidupan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *