Iklan

Empat Miliuner Cantik Ini Akan Membuat Hati Pria Meleleh

Empat Miliuner Cantik Ini Akan Membuat Hati Pria Meleleh

Empat Miliuner Cantik Ini Akan Membuat Hati Pria Meleleh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Marie Besiner Beauvalot (foto: The Richest)

Siapa sih pria yang tidak akan luluh hatinya ketika melihat wanita cantik, apalagi wanita itu seorang miliuner. Dijamin, wanita-wanita seperti itu akan membuat hati kaum adam meleleh seketika. Tapi yakin kamu tidak akan minder jika punya pacar wanita yang kaya raya?

Berikut ini Wow Menariknya merangkum miliuner-miliuner wanita berparas cantik. Selain cantik, mereka juga masih sangat muda dan mungkin saja masih lajang. Penasaran? Langsung saja simak empat miliuner wanita berparas cantik yang akan melelehkan hati para pria.

4. Perenna Kei

(foto: The Richest)

Miluner cantik pertama datang dari Perenna Kei, seorang sarjana dari University of London di bidang ekonomi dan keuangan yang memegang 85% saham perusahaan Logan Property Holdings.

Perempuan kelahiran Hongkong, Republik Rakyat Tiongkok itu menjadi miliuner termuda dengan kekayaan terakhir yang mencapai USD 1,3 miliar atau sekitar Rp 17 triliun, menurut Majalah Forbes. Ayahnya, Ji Haipeng, menempatkan Kei sebagai pewaris asetnya, tetapi sebagai CEO perusahaan, dia masih terlalu muda di usinya yang baru 24 tahun.

3. Yang Huiyan

(foto: The Richest)

Masih dari daratan Tiongkok, selain Perenna Kei masih ada miliuner cantik lainnya yaitu Yang Huiyan (33 tahun). Sang ayah, Yeung Kwok Keung memberikan seluruh saham perusahaan yang didirikannya, Country Garden Holdings kepada Huiyan pada tahun 2007 lalu. Sejak saat itu, Yang Huiyan menjadi sosok miliuner wanita termuda sekaligus memiliki paras cantik.

Tercatat, kekayaan terakhir Yang Huiyan mencapai USD 4,7 miliar atau sekitar Rp 61 triliun.

2. Marie Besiner Beauvalot

(foto: The RIchest)

Wanita cantik berusia 34 tahun ini mewarisi sebuah perusahaan susu asal Perancis, Lactalis, bersama dengan suadara-saudaranya, Emmanuel dan Jean-Michel. Ketiga bersaudara itu memegang seluruh saham perusahaan yang memproduksi ratusan jenis keju, yoghurt dan produk susu lainnya. Kekayaan Marie tercatat mencapai USD 2,5 miliar atau sekitar Rp 32,8 triliun.

1. Elizabeth Holmes

(foto: The Richest)

Elizabeth Holmes pernah di drop-out dari Standford University untuk memulai Theranos, sebuah perusahaan tes darah yang didirikannya dengan menggunakan uang kuliah. Perempuan berusia 31 tahun ini memegang 50% saham perusahaan dan menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD 4,6 miliar atau sekitar Rp 60,5 triliun.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Empat Miliuner Cantik Ini Akan Membuat Hati Pria Meleleh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Empat Miliuner Cantik Ini Akan Membuat Hati Pria Meleleh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *