Iklan

Beredar Video Pembuatan Beras Plastik di Bekasi

Beredar Video Pembuatan Beras Plastik di Bekasi

Beredar Video Pembuatan Beras Plastik di Bekasi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi beras

Masyarakat Indonesia dibuat khawatir dengan beredarnya beras platik yang disebut-sebut dibuat di Tiongkok.

Kabar beredarnya beras plastik mulai tersebar sejak ditemukan di sebuah pasar di Bekasi. Beras palsu ini dianggap berbahaya bagi kesehatan karena terbuat dari plastik.

Baru-baru ini, beredar sebuah video di situs YouTube yang menunjukkan proses pembuatan beras plastik yang beredar di Bekasi.

Dalam video berjudul "AWAS!!!! Beras palsu buatan Negara China!!!!" itu tampak jelas bagaimana beras palsu dibuat dari limba plastik dengan menggunakan alat canggih.

Sesudah mencair, plastik itu kemudian dicetak bentuknya memakai mesin cetak. Hasilnya pun seperti benang panjang yang kemudian dipotong-potong higga menyerupai beras.

Untuk melihat bagaimana beras plastik diproduksi, lihat cuplikan videonya berikut ini:


sumber: YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Beredar Video Pembuatan Beras Plastik di Bekasi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Beredar Video Pembuatan Beras Plastik di Bekasi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *