Iklan

Awas, Beras Plastik Mulai Beredar Di Indonesia

Awas, Beras Plastik Mulai Beredar Di Indonesia

Awas, Beras Plastik Mulai Beredar Di Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Beras plastik (foto: Instagram/@dewinurizza)

Ulah manusia untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya semakin tak masuk akal. Setelah dihebohkan dengan ekor tikus dalam mie ayam, sekarang muncul lagi beras plastik yang kian mereshkan masyarakat.

Menurut informasi yang diperoleh Wow Menariknya, beras plastik tersebut sekarang semakin marak dijual di pasaran. Dari segi bentuk, beras plastik memang terlihat seperti beras aslinya. Namun, ketika sudah dimasak, struktur nasinya terlihat seperti bubur kental.

Sudah tentu beras tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Pembeli harus lebih selektif memilih mana beras yang asli dan mana beras yang palsu.

Salah satu pengguna Instagram dengan nama akun @dewinurizza mengunggah posting beras plastik. Dalam postingannya itu, tampak foto beras plastik dan hasilnya sesudah dimasak.

Dia mengungkapkan beras plastik tersebut ia beli di Pasar Mutiara Gading Timur, Bekasi, untuk dijadikan nasi uduk. Dewi membelinya dengan harga Rp 8 ribu per kilo. Menurut sang pedagang, beras plastik itu berasal dari Karawang dengan merek Straramos.

Ketika beras plastik itu dimasak, Dewi heran kenapa hasilnya tidak seperti nasi pada umumnya. Dari situlah dia tahu bahwa beras yang dibelinya merupakan beras palsu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Awas, Beras Plastik Mulai Beredar Di Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Awas, Beras Plastik Mulai Beredar Di Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *