Iklan

Wow, Pria China Habiskan Uang Rp 393 Juta Untuk Buat Sepatu Raksasa

Wow, Pria China Habiskan Uang Rp 393 Juta Untuk Buat Sepatu Raksasa

Wow, Pria China Habiskan Uang Rp 393 Juta Untuk Buat Sepatu Raksasa, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sepatu raksasa tembaga (foto: Shanghaiist)

Seorang pria asal China rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk membuat patung sepatu raksasa yang terbuat dari tembaga.

Dilansir Sanghaiist, pria dari Provinsi Fujian itu setidaknya menggelontorkan dana sebesar 180.000 yuan (USD 30,000) atau sekitar Rp 393 juta hanya untuk membuat sepatu raksasa dari tembaga ini.

Salah satu media China, Tencent melaporkan pria yang berprofesi sebagai pengrajin itu memerlukan waktu lebih dari setengah tahun untuk menyelesaikan pembuatan sepatu raksasa tersebut.

Pria berusia 67 tahun itu mengaku terinspirasi oleh seorang kaisar bernama Qin Shihuang yang dimakamkan dengan menggunakan sepatu tembaga.

Patung sepatu raksasa ciptaannya itu memiliki tinggi 1,3 meter, lebar 80 cm, dan pajang 2,3 meter. Beratnya saja lebih dari satu ton dan mampu memuat dua orang di dalamnya. Meskipun demikian sepatu ini bukan digunakan untuk berjalan melainkan sebagai pajangan saja.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, Pria China Habiskan Uang Rp 393 Juta Untuk Buat Sepatu Raksasa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, Pria China Habiskan Uang Rp 393 Juta Untuk Buat Sepatu Raksasa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *