Iklan

Waduh, Balita Asal Bekasi Ini Hobi Makan Bedak Dan Kerikil

Waduh, Balita Asal Bekasi Ini Hobi Makan Bedak Dan Kerikil

Waduh, Balita Asal Bekasi Ini Hobi Makan Bedak Dan Kerikil, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Agus Trichori saat makan bedak (foto: merdeka.com/adi nugroho)

Seorang balita berusia tiga tahun bernama Agus Trichori dari Kota Bekasi, Jawa Barat, mempunyai kebiasaan yang sangat aneh, di mana dia hobi memakan bedak dna batu keirkil.

Kebiasaan aneh Agus dimulai sejak dua tahun lalu. Bahkan, kebiasaannya memakan bedak tabur dan batu kerikil tidak diketahui orangtuanya.

"Tahu-tahunya, mulutnya sudah belepotan bedak. Batu kerikil juga begitu, saya pikir dia makan permen," kata orangtua Agus, Rohana (36), seperti dilansir merdeka.com, Senin 18 Mei 2015.

Meskipun Agus suka memakan hal yang tak lazim, balita asal Kampung Pintu Air RT 05 RW 03, Kelurahan Harapanmulya, Kecamatan Bekasi Utara itu selama ini belum mengalami gangguan kesehatan.

"Selama ini tidak ada masalah kesehatannya," ujar Rohana.

Agus merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara pasangan Rohana dan Buhari. Karena kondisi perekonominnya yang kurang memadai, Rohana belum ada niat untuk memeriksakan kondisi anaknya ke dokter.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Balita Asal Bekasi Ini Hobi Makan Bedak Dan Kerikil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Balita Asal Bekasi Ini Hobi Makan Bedak Dan Kerikil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *