Iklan

Ternyata, Jenggot Itu Lebih Kotor daripada Toilet

Ternyata, Jenggot Itu Lebih Kotor daripada Toilet

Ternyata, Jenggot Itu Lebih Kotor daripada Toilet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jenggot (foto: metro.co.uk)

Peneliti baru-baru ini menemukan bahwa jenggot lebih kotor daripada toilet. Hal itu dikarenakan jenggot mengandung bakteri-bakteri yang setara dengan kotoran di toilet.

Seperti dilansir Metro.co.uk, seorang ahli mikrobiologi John Golobic, dari Quest Diagnostics di New Mexico, menyeka sejumlah jenggot sambil mencari bakteri dan menemukan bahwa jenggot terkandung kotoran yang sebanding dengan toilet.

"Saya biasanya tidak terkejut, dan saya terkejut denga yang satu in," kata Golobic.

Dalam penelitiannya itu, Golobic menemukan beberapa jenggot mengandung bakteri normal, tetapi beberapa jenggot lagi mengandung begitu banyak kotoran yang nyaris sama dengan kotoran di toilet, bahkan bisa lebih.

Bilamana di toilet itu menggunakan air untuk menghilangkan kotoran, begitupun dengan jenggot. Banyak mencuci tangan dan membasuh jenggot adalah cara terbaik agar kotoran dalam jenggot hilang.

Meskipun tidak ada tanda-tanda jenggot bisa menyebabkan beberapa penyakit, namun jenggot yang kotor itu bisa memberikan beberapa masalah kebersihan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, Jenggot Itu Lebih Kotor daripada Toilet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, Jenggot Itu Lebih Kotor daripada Toilet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *