Iklan

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015 - Update ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 1-7 Mei 2015, jika anda ingin mengetahui ramalan zodiak anda hari ini silahkan cek ramalan zodiak anda di bawah ini.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015

Aries (20 Maret-18 April)

Umum: Jika Anda rindu pada keluarga, tidak ada salahnya Anda menyisihkan waktu sejenak untuk bertemu dengan mereka.

Asmara: Pekan ini Anda berada dalam kondisi terbaik untuk membicarakan apa yang Anda inginkan. Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin.


Taurus (19 April–19 Mei)

Umum: Coba terus cari informasi sebanyak mungkin mengenai apa yang harus Anda tanda tangani. Tetap jaga kedekatan Anda dengan keluarga tercinta.

Asmara: Anda sedang resah? Jangan panik dan jangan takut untuk membuat keputusan besar. Yakin saja pada kemampuan Anda.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum: Diskusi memang selalu menarik. Jangan takut membiarkan ide dan berbagai kesempatan mengalir deras. Tanyakan penyebab sahabat menjauh. Mungkin ada sesuatu yang mengganggu pikiran mereka.

Asmara: Yakinlah bahwa Anda menarik. Selalu pegang teguh hal itu di dalam hati Anda.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum: Memang tidak ada orang yang memberikan instruksi jelas kepada Anda. Namun, itu tak berarti Anda bisa bebas sesuka hati. Semua ada aturan dan batasannya.

Asmara: Jiwa muda memang tidak dapat dikalahkan. Jika Anda ingin gila-gilaan, silakan saja. Namun, Anda harus tahu juga bahwa ada pasangan yang harus diperhatikan.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Umum: Memang masalah yang Anda hadapi sudah lama sekali dan membuat Anda jenuh. Jika Anda fokus, akan ada ide seru yang bisa Anda dapatkan untuk memecahkan masalah Anda.

Asmara: Tidak ada salahnya untuk jujur dan terbuka pada keinginan Anda. Kejujuran memang terkadang pahit.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum: Kerja, kerja, kerja. Pekan ini adalah waktu yang pas untuk berkonsentrasi pada pekerjaan. Namun jangan lupa kumpul dengan teman dan keluarga Anda.

Asmara: Cari tahu apa alasan si dia berbohong pada Anda. Mungkin saja dia punya alasan yang tepat.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum: Cari celah dan keluarkan ide-ide ajaib Anda yang selama ini terpendam. Ide itu menarik, sehingga jika Anda tak segera mengeluarkannya, semuanya bisa tertunda.

Asmara: Selagi energi sedang berlimpah, gunakan sebaik mungkin untuk acara seru bersama pasangan selama pekan ini.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum: Tak ada salahnya mengambil risiko. Demi kebaikan Anda dan orang lain, hindari apa pun yang bisa menimbulkan masalah.

Asmara: Mungkin ada beberapa hal yang kurang Anda perhatikan. Coba Anda ingat lagi. Kemungkinan malah Anda melupakan sesuatu yang indah dan berharga untuk si dia.

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum: Lebih baik Anda tetap mengikuti jadwal yang sudah Anda susun.

Asmara: Sudah saatnya Anda maju ke depan dan mengambil keputusan mengenai hubungan Anda. Jangan menyerah jika hubungan Anda harus menghadapi masalah berat.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum: Energi dan ide Anda dibutuhkan untuk hal lain. Jangan ragu untuk bertemu dan berkumpul bersama teman. Kehadiran mereka bisa melepas ketegangan akibat kesibukan.

Asmara: Mungkin si dia sedang sulit untuk Anda atur. Atau mungkin Anda sendiri yang terlalu serius dan sensitif.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum: Pada pekan ini akan ada beberapa masalah yang harus Anda selesaikan di rumah. Hati-hati karena akan ada banyak kejadian yang membuat Anda kebingungan..

Asmara: Si dia pasti akan berpikir dua kali untuk kehilangan orang seperti Anda.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum: Nikmati misteri yang muncul pada pertengahan pekan ini. Misteri apapun itu, akan memacu Anda untuk maju.

Asmara: Mungkin memang Anda belum siap berkomitmen. Tapi itu bukan berarti Anda tidak mau.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1-7 Mei 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *