Iklan

Pria Ini Operasi Sendiri Kakinya Dan Gunakan Salju Sebagai Obat Bius

Pria Ini Operasi Sendiri Kakinya Dan Gunakan Salju Sebagai Obat Bius

Pria Ini Operasi Sendiri Kakinya Dan Gunakan Salju Sebagai Obat Bius, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Che saat mengoperasi sendiri kakinya (foto: Daily Mail)

Seorang pria asal Rusia tahu betul pertolongan pertama yang harus dilakukannya ketika mendapatkan luka di tempat yang jauh dari rumah sakit. Kaki pria tersebut terluka parah ketika terbentur bongkahan es saat mendaki gunung bersalju.

Karena lukanya yang dalam, pria yang dipanggil Che itu tidak bisa meneruskan perjalanannya. Lokasi rumah sakit juga sangat jauh, jadi dia harus mengambil tindakan serius.

Dilansir Daily Mail, dia mengoperasi sendiri kakinya tanpa menggunakan obat bius. Untuk pengganti obat bius, dia menggunakan salju.

Kemudian, Che memulai prosedeur operasinya dengan menggunakan peralatan bedah yang dibawanya dalam ransel. Setelah semuanya disiapkan, ia mulai menggunakan salju sebagai obat bius lalu mengusapkan pada bagian lukanya.

Setelah itu, Che membakar pisau bedah di atas obor. Lalu, dia mulai menyayat kaki dan mengeluarkan darah beku. Tanpa rasa sakit, dia mengorek lukanya dengan jari untuk mengeluarkan semua darah beku dari dalam kakinya.

Saat tidak ada lagi darah beku, Che kembali menjahit lukanya. Dan tak lama kemudian, dia bisa berjalan kembali.

sumber: Daily Mail/Tribunnews.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Operasi Sendiri Kakinya Dan Gunakan Salju Sebagai Obat Bius yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Operasi Sendiri Kakinya Dan Gunakan Salju Sebagai Obat Bius"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *