Iklan

Pria Ini Klaim Lihat Wajah Ayahnya Yang Sudah Meninggal Dalam Scan USG

Pria Ini Klaim Lihat Wajah Ayahnya Yang Sudah Meninggal Dalam Scan USG

Pria Ini Klaim Lihat Wajah Ayahnya Yang Sudah Meninggal Dalam Scan USG, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hasil scan, tampak sosok wajah (foto: Mirror)

Mark Wright mengklaim melihat wajah ayahnya yang sudah meninggal dalam hasil scan USG anaknya yang belum lahir. Dia percaya ayahnya adalah malaikat yang selalu menjaga anaknya.

Kekasih Mark, Kimberley Wootton sedang hamil 22 minggu ketika melakukan scan pada janin bayinya. Sesudah hasil scan muncul, alangkah terkejutnya Mark ketika melihat sosok wajah yang mirip dengan ayahnya, Chris yang menatap ke arahnya..

Dalam hasil scan itu, tampak sosok wajah pada bagian kepala bayi. Sosok itu dipercaya sebagai ayah Mark lengkap dengan kumis khasnya.

Mengutip Mirror, Sabtu (2/5), Chris adalah seorang pekerja pabrik yang meninggal di usia 31 tahun karena serangan jantung pada bulan Desember 1992 ketika Mark berusia 7 tahun.

"Itu seperti ayah saya yang merupakan malaikat pelindung yang selalu mengawasi kami," ujar pria asal Nottigham itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Klaim Lihat Wajah Ayahnya Yang Sudah Meninggal Dalam Scan USG yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Klaim Lihat Wajah Ayahnya Yang Sudah Meninggal Dalam Scan USG"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *