Iklan

Jangan Gunakan 11 Jenis Huruf Ini Dalam Lamaran Kerja Kalau Ingin Diterima

Jangan Gunakan 11 Jenis Huruf Ini Dalam Lamaran Kerja Kalau Ingin Diterima

Jangan Gunakan 11 Jenis Huruf Ini Dalam Lamaran Kerja Kalau Ingin Diterima, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi lamaran kerja (foto: upi.com)

Membuat lamaran kerja sangat penting untuk Anda perhatikan karena itu bisa meningkatkan presentase diterima atau tidaknya Anda bekerja. Termasuk dari jenis huruf yang digunakan dalam lamaran tersebut.

Jika Anda menggunakan jenis huruf "Times New Roman" untuk lamaran kerja Anda, itu pada dasarnya sama dengan memakai celana olahraga ketika wawancara kerja, demikian menurut Bloomberg.

Dalam artikel terbarunya, Bloomberg membuat daftar huruf yang harus dan tidak boleh digunakan pada lamaran kerja, dan salah satunya yang tidak boleh adalah Times New Roman.

Berikut ini beberapa jenis huruf yang tidak boleh Anda gunakan dalam lamaran kerja Anda.

- Times New Roman
- Arial Black
- Belinzo
- Papyrus
- Algerian
- Blackadder IDC
- Broadway
- Comic Sans
- Jokerman
- Curlz MT
- Gigi

Lantas jenis huruf apa yang harus digunakan dalam lamaran kerja? Ahli tipografi menyarankan untuk menggunakan huruf "Helvetica" karena rasanya profesional, ringan, dan jujur.

sumber: New York Daily

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jangan Gunakan 11 Jenis Huruf Ini Dalam Lamaran Kerja Kalau Ingin Diterima yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jangan Gunakan 11 Jenis Huruf Ini Dalam Lamaran Kerja Kalau Ingin Diterima"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *