Iklan

Ajaib, Bayi 4 Bulan Selamat Dari Gempa Nepal Setelah Terkubur 20 Jam

Ajaib, Bayi 4 Bulan Selamat Dari Gempa Nepal Setelah Terkubur 20 Jam

Ajaib, Bayi 4 Bulan Selamat Dari Gempa Nepal Setelah Terkubur 20 Jam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Amul Thapa/AP)

Seorang bayi berusia empat bulan berhasil selamat setalh 20 jam terkubur dalam puing-puing rumah yang runtuh akibat gempa Nepal beberapa waktu lalu.

Momen dramatis itu berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Nepal ketika militer berhasil menyelamatkan bayi laki-laki bernama Sonit Awal itu dari puing-puing rumah pasca gempa bumi berkekuatan 7,9 SR mengguncang wilayah Nepal.

Adik Sont yang baru berusia sembilan tahun, hanya bisa menyaksikan adiknya terungkup reruntuhan rumah saat gempa itu terjadi di siang hari, pada hari Sabtu pekan lalu.

Wartawan foto lokal, Amul Thapa, berhasil menangkap adegan yang luar biasa ketika bayi itu berhasil diselamatkan oleh sekelompok militer, di kota Bhaktapur, sebelah timur ibukota Nepal.

"Ketika saya melihat bayi itu masih hidup, semua kesedihan saya hilang. Semua orang bertepuk tangan," ujar Thapa, seperti dilansir Metro.co.uk, Sabtu (2/5/2015).

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ajaib, Bayi 4 Bulan Selamat Dari Gempa Nepal Setelah Terkubur 20 Jam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ajaib, Bayi 4 Bulan Selamat Dari Gempa Nepal Setelah Terkubur 20 Jam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *