Iklan

Video Detik-Detik Pria Bakar Diri Di Stadion GBK

Video Detik-Detik Pria Bakar Diri Di Stadion GBK

Video Detik-Detik Pria Bakar Diri Di Stadion GBK, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Insiden bakar diri di GBK (foto: YouTube)

Pada peryaan Hari Buruh se-dunia, 1 Mei 2015, di Stadion Gelora Bung Karno diwarnai oleh insiden bakar diri yang dilakukan oleh seorang pria yang diketahui dengan identitas Sebastian Manuputi. Insiden itu berhasil terekam kamera beberapa orang yang berada di sana.

Tak hanya membakar diri, pria itu juga melompat dan tubuhnya menghantam panggung yang waktu itu lagi dimeriahkan grub band TRIAD.

Dalam salah satu cuplikan video yang diunggah ke YouTube, tampak sosok orang terbakar yang menghantam panggung ketika Ahmad Dhani sedang membawakan salah satu lagunya.

Beberapa buruh dan petugas mencoba memadamkan api yang membakar tubuh Sebastian dengan hanya menepuk-nepuk menggunakan kain. Merek mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun sayang, nyawa Sebastian tidak bisa ditolong. Aksi manggung pun dihentikan seketika karena insiden tersebut. Sementara menurut beberapa dugaan, pria itu nekad melakukan bakar diri dikarenakan depresi berat.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Video Detik-Detik Pria Bakar Diri Di Stadion GBK yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Video Detik-Detik Pria Bakar Diri Di Stadion GBK"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *