Iklan

Sensasi Terbaru Nikita Mizani 2015

Sensasi Terbaru Nikita Mizani 2015

Sensasi Terbaru Nikita Mizani 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Nikita Mizani Peluk Pacar Baru dan Bikin Heboh Dunia Maya


Nikita Mirzani memeluk pacar barunya membuat heboh dunia maya. Pasalnya arti seksi yang kerap mengundang kontroversi ini, baru bercerai pada 16 Februari. Nikita dinilai terlalu cepat move on dari kehidupan lamanya.

Foto Sensasi Nikita Mirzani Terbaru 2015 di Instagram yang ramai diperbincangkan itu diambil ketika ia tengah berada di Filipina, hanya berdua bersama sang pasangan istimewa. Hanya mengenakan bikini, Nikita memilih berpose di depan air terjun. Ia tampak memeluk erat sang pacar baru sembari mendaratkan ciuman.

Mantan istri Sajad Ukra itu menuturkan, “(Foto itu diambil) lagi di salah satu negara, bikin momen untuk kenangan kan jarang-jarang ke tempat kayak begitu. Niki belum pernah ke situ, tempatnya bagus, jadi difoto.”

Baik Nikita maupun sang pacar sama-sama mengenakan kacamata. Foto itu diambil dari sudut sedemikian rupa sehingga wajah pacar baru Nikita yang berambut gundul, tidak terlihat. Bagian punggung Niki yang bertato dan mendapatkan pelukan hangat sang kekasih juga terekspos.

Niki mengaku, berpelukan dan ciuman di bawah air terjun, menciptakan sensasi tersendiri. Dia juga buru-buru tutup telinga jika ada netizen yang mencibir tingkahnya itu. Bagi artis Comic 8, yang terpenting ia menjalani semua dengan bahagia.

“Sebetulnya itu menggambarkan sebuah kebahagiaan. Pakai bikin1 mumpung di air terjun. Niki maklumin kalau ada yang komen negatif gitu,” ungkapnya kepada Tabloid Bintang.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sensasi Terbaru Nikita Mizani 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sensasi Terbaru Nikita Mizani 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *