Iklan

Pria Ini Buat Cincin Pernikahan Dari Kakinya Yang Diamputasi

Pria Ini Buat Cincin Pernikahan Dari Kakinya Yang Diamputasi

Pria Ini Buat Cincin Pernikahan Dari Kakinya Yang Diamputasi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Cincin pernikahan yang terbuat dari kaki (foto: Metro)

Entah itu romantis atau aneh, seorang pria melamar kekasihnya dengan cincin yang terbuat dari kakinya sendiri yang sudah diamputasi.

Mike Perrett memutuskan untuk melamar kekasihnya, Melita dengan sebuah cincin pernikahan yang terbuat dari kaki kanannya yang sudah diamputasi beberapa tahun silam.

Menurut BuzzFeed, Mike kehilangan kaki kanannya pada tahun 2006 setelah terjatuh dari gunung ketika menjadi sukarelawan di sebuah panti asuhan di India.

Mike dan istrinya (foto: Metro)

Namun Mike memutuskan untuk tidak membuang kakinya yang sudah diamputasi, justru dia lebih memilih untuk menyimpannya.

Dari situlah cikal bakal ide Mike untuk menciptakan sebuah cincin pertunangan yang terbuat dari kakinya. Cincin tunangan khusus milik Mike itu dirancang oleh Ingle & Rhode pada tahun 2011. Cincin tersebut sudah dilengkapi dengan paltinum dan berlian.

Pasangan asal Guernsey itu kini telah menikah selama empat tahun dan mereka berdua berencana mempersiapkan untuk memiliki anak kedua, demikian dilansir Metro.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Buat Cincin Pernikahan Dari Kakinya Yang Diamputasi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Buat Cincin Pernikahan Dari Kakinya Yang Diamputasi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *