Iklan

Wah Dewi Perssik Sering Kena Komplain Anaknya, Kenapa Nih?

Wah Dewi Perssik Sering Kena Komplain Anaknya, Kenapa Nih?

Wah Dewi Perssik Sering Kena Komplain Anaknya, Kenapa Nih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis papan atas, Dewi Perssik tentu sering disibukkan dengan berbagai kegiatan entertainment. Hal itu yang membuat penyanyi dangdut tersebut sering kena komplain dari sang buah hati.

Menurut Dewi, sang buah hati kadang kali ngambek karena jarangnya ada kesempatan bertemu. Hal itu diungkapkan oleh Dewi Perssik ketika mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak, Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur pada (27/2).


"Saya ini single parent. Anak suka komplain dan lebih agresif. Misal saya pulang jam 9, harus tepat. Kalau lebih (pulang telat) ditanyain kenapa telat. Sekarang juga suka ngembek suka nggak mau sekolah. Karena jarang ketemu mama," cerita mantan istri Saipul Jamiell tersebut.


Dewi Perssik dalam karya gemilang @foto: © KapanLagi.comDewi Perssik dalam karya gemilang @foto: © KapanLagi.com


Oleh sebab itu, Dewi mengaku perlu memberikan sebuah perhatian lebih untuk sang anak. " Tapi, saya kasih perhatian kalau mama harus cari nafkah buat kamu. Kadang suka ngambek karena orang tua temen-temannya datang ke sekolah. Sedang anak saya dianterin suster. Dia (anaknya) suka main futsal. Mama-mamanya suka nungguin. Ngambeknya gitu-gitu aja," tambah Dewi Perssik.


Walau seringkali disibukkan dengan berbagai agenda yang super padat, memantau perkembangan sang buah hati juga tetap harus dilakukan. Hal itulah yang selalu diingat oleh pelantun lagu Mimpi Manisku itu.


"Saya selalu telpon wali kelasnya. Kalau suster kan suka nggak tau apa-apa. Anak umur 7 tahun. Pelajaran makin bertambah," tutur Dewi Perssik tentang perkembangan sang buah hati.


Latihan Menembak, Dewi Perssik Ternyata Takut Pegang Pistol

Super Kaya, Roro Fitria Santai Pamer Harta di Depan Umum

Ketahuan Jalan Bareng Lavanya Bhardwaj, Depe Digoda Habis-Habisan

Duet Depe & Iztambul Band Guncang Malam Valentine's Day

Nge-host Bareng Dewi Perssik, Indra Bekti Lebih Melek

(kpl/rhm/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N4S3lB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wah Dewi Perssik Sering Kena Komplain Anaknya, Kenapa Nih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wah Dewi Perssik Sering Kena Komplain Anaknya, Kenapa Nih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *