Iklan

Menolak Lupa, Kisah Kelam Kangana Ranaut Terus Hantui Dirinya

Menolak Lupa, Kisah Kelam Kangana Ranaut Terus Hantui Dirinya

Menolak Lupa, Kisah Kelam Kangana Ranaut Terus Hantui Dirinya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Peraih aktris terbaik di National Film Award 2015, Kangana Ranaut ungkapkan hal yang membuat media dan fansnya terkejut. Di balik sosok cantik dan berbakat yang ada pada dirinya, Kangana dulu punya masa lalu yang kelam. Jika teringat hal ini, ia seolah tak ingin itu terulang kembali.

Aktris yang mengawali debut karir aktingnya lewat film GANGSTER ini menuturkan bahwa dulu ia sering mendapatkan cacian dan makian dari teman-temannya. Kangana Ranaut sering diperlakukan tak sopan, bahkan dihujani cacian oleh teman-teman sebayanya. Sungguh diluar dugaan ya.


Dilansir dari Filmi Beat, Kangana mengaku ia diperlakukan tak pantas, dijauhi dan menjadi sasaran bullying secara verbal. Saat-saat penuh ketidaknyamanan dalam pergaulan ini harus ia lewati setiap harinya. Kangana sendiri tak menampik jika kisah kelamnya itu kini menjadi pelajaran berharga baginya.


Kangana Ranaut dulu kerap menerima perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya @pixshark.comKangana Ranaut dulu kerap menerima perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya @pixshark.com


"Saat itu, aku diperlakukan tak pantas, cenderung dijauhi dan kata-kata kasar selalu terlontar dari mulut teman-temanku, meskipun aku sama sekali tak berbuat salah. Aku diejek karena aksen yang kumiliki dan kemudian mereka menganggapnya itu lucu. Dan selebihnya aku terkucil menjadi orang asing di pulau yang penuh orang seusiaku. Itu sangat menakutkan," ujarnya.


Menjadi bahan ejekan hanya karena aksen yang tak biasa ini dirasa Kangana adalah hal yang menyeramkan. Oleh karenanya, ia merasa tersingkir dan menjadi orang luar di lingkungannya sendiri. Berkaca dari masa lalu yang selalu diolok-olok, kini hidupnya berubah drastis dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan ceritanya yang menyedihkan itu.


Masa lalu seolah telah mengubahnya menjadi orang yang bertanggung jawab dan bekerja keras. Kangana Ranaut kini menjadi salah satu aktris papan atas di industri film Bollywood. Kiprahnya sangat diperhitungkan banyak sutradara, filmnya yang berjudul QUENN bahkan menang dalam berbagai penghargaan film bergengsi tahun ini, sebut saja National Film Award dan Filmfare Award.


Yang lebih heboh lagi, aktris yang tepat berusia 28 tahun pada 23 Maret itu mengungkapkan kebahagiaannya ketika ia menerima kado terindah dalam hidupnya. Sang ayah yang sangat dicintainya menelepon keesokan harinya setelah ia berulang tahun. Matanya berkaca-kaca bahagia, Kangana kini tak mau terlarut dalam kesedihan lagi terkait dengan masa lalunya dulu.


Sosok Ini Beri Kangana Ranaut Hadiah Berlian Mewah, Siapa Dia?

Benci Kalah, Priyanka Chopra Iri Pada Kangana Ranaut?

Ini Pemenang Lengkap National Film Award 2015, 'HAIDER' Berjaya!

Wow! Kangana Ranaut Borong Nominasi Bergengsi

Tanggapi Rumor 'Anak'nya, Ini Jawaban Aamir Khan!

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F5YeBq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Menolak Lupa, Kisah Kelam Kangana Ranaut Terus Hantui Dirinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Menolak Lupa, Kisah Kelam Kangana Ranaut Terus Hantui Dirinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *