Iklan

Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun

Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun

Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak pelayat yang masih berdatangan ke kediaman keluarga Olga Syahputra , terlihat sosok pria muda yang masih terlihat sedih. Dia adalah Arif, pemuda asal Lampung yang sengaja datang dari kampung halamannya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang idola.

Menurut Arif, dirinya bisa sampai di kediaman keluarga Olga yang berlokasi di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, tanpa uang sepeser pun dipegangnya. Benar-benar penuh perjuangan untuk sampai di Jakarta demi idola.


"Malam Sabtu jalan dari Lampung, sampe Sabtu 03.30 pagi. nebeng-nebeng aja, kan nggak ada ongkos. Pengen ketemu aja sama keluarga almarhum," ungkapnya saat ditemui di kediaman keluarga Olga di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3).


Walaupun sudah tiada, Olga Syahputra masih menginspirasi penggemar © KapanLagi.com®Walaupun sudah tiada, Olga Syahputra masih menginspirasi penggemar © KapanLagi.com®


Bermodal nekat dan tekad yang kuat untuk bertemu keluarga idolanya itu, dengan menumpang bus, Arif pun tiba di rumah keluarga Olga. "Pertama ke tetangga, nanya bisa nebeng nggak, dikasih nebeng, dikasih tumpangan. Naik bis Arimbi juga gratis, ya paling bantu-bantu angkatin barang penumpang," paparnya.


Keputusan Arif itu terinspirasi dari kehidupan Olga yang berawal dari bukan siapa-siapa, tapi dengan kegigihannya itu bisa menjadi seorang yang dikenal bahkan, mendapat bayaran termahal sebagai seorang komedian.


"Inspirasi beliau, kerendahan hati beliau. Perjuangannya ya. Kerja apapun Insya Allah akan mendapatkan hasil," katanya.


Selama berada di Jakarta, Arif tidur di musholah dekat kediaman keluarga Olga. Dirinya juga mendapat perlakuan yang baik dari keluarga almarhum. "Tidur di musholah, dikasih makan juga kok. Nggak ada yang namanya sombong. Saya bisa masuk ke dalam, bantuin beres-beres," pungkasnya.


Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Billy, Bikin Hati Terenyuh

Berhati Malaikat, Olga Sumbang 85 Juta Untuk Pasien Tak Mampu

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak

Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga

(kpl/hen/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G52bYu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *