Iklan

Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra

Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra

Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meninggalnya Olga Syahputra memnag meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, kerabat serta penggemar. Mereka berbondong-bondong pergi ke rumah duka untuk mengantarkan jenazah komedian itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Tapi di antara kerabat yang hadir, tak terlihat batang hidung Ayu Ting Ting . Usut punya usut, ternyata pedangdut cantik itu memang tak bisa hadir. Lantas apa sih alasannya hingga tak bisa melayat ke sahabatnya?


"Iya kemarin saya kerja, pagi ke Surabaya, acara udah lama, gak tau kan ada kayak gini. Nih baru banget landing langsung datang ke sini, kemarin ayah saya suruh datang ke sini," ujar Ayu di kediaman Olga Minggu (29/3).


Ayu Ting Ting sedih atas kepergian Olga untuk selama-lamanya © KapanLagi.com®/Bambang E RosAyu Ting Ting sedih atas kepergian Olga untuk selama-lamanya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Ayu sendiri tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melayat ke kediaman Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kesedihan Ayu semakin bertambah saat ia sempat dihujat lantaran tak bisa datang tepat waktu.


Awal mendapat kabar meninggalnya Olga, Ayu mengaku tidak percaya lantaran sudah beberapa kali beredar isu yang menyebutkan Olga meninggal. Tapi setelah mendapat kabar dari pihak keluarga, barulah Ayu percaya dengan kabar tersebut.


"Dari temen saya, ngabarin, saya gak percaya, nelpon Billy gak ada yang ngangkat. Percaya saat Billy WA (WhatsApp) saat bilang nggak ada," tutup Ayu.


Penuh Air Mata Haru, Ultah Terakhir Olga di Singapura

Berhati Malaikat, Olga Sumbang 85 Juta Untuk Pasien Tak Mampu

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak

Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga

Olga Syahputra Pernah Minta Air Zam Zam ke Jeng Ana

(kpl/hen/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CzhKXl

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *