Iklan

Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar

Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar

Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di tengah kisruh rumah tangganya bersama sang suami, Ludwig, Jessica Iskandar semakin terpukul dengan berita meninggalnya Olga Syahputra . Selain berstatus sahabat dekat, wanita berusia 28 tahun itu juga sempat dekat dengan sang almarhum.

Hari Minggu (29/3) kemarin, ibu satu anak itu menghadiri acara tahlilan Olga. Pada kesempatan itu, Jedar mengungkapkan beberapa kesannya untuk pelantun lagu Hancur Hatiku tersebut.


Semua hal tentang kak Olga jadi kenangan terindah dan tak terlupakan yang ada di hati kita masing-masing. Yang sudah berlalu biar berlalu.

Jessica Iskandar

"Kak Olga sosok yang baik, menyenangkan, orang yang selalu ada buat sahabat-sahabatnya. Guru yang mau ngajari. Dulu (aku) nggak tau apa-apa sampai banyak belajar. Jessica bisa kayak gini karena bantuan dari kak Olga. Banyak kita-kita semua, bukan hanya Jessica oleh kak Olga," ujarnya dengan nada sendu ketika ditemui di kediaman keluarga Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3).


Olga sempat hampir jadi ayah Baby El / KapanLagi®Olga sempat hampir jadi ayah Baby El / KapanLagi®


Saat ini rumah tangga Jedar sendiri tengah di ujung tanduk karena Ludwig bersikukuh ingin membatalkan pernikahan mereka. Mengetahui hal itu, sempat muncul wacana jika Olga akan menjadi ayah tiri dari Baby El, alias suami baru Jedar. Apa tanggapan bintang film KUNG FU POCONG PERAWAN itu?


"Aku sih.. nggak usah ngomongin itu, omongin sedihnya ikut rasain sakitnya, apalagi kak Olga udah pergi dari kita semua tuk selamanya. Semua hal tentang kak Olga jadi kenangan terindah dan tak terlupakan yang ada di hati kita masing-masing. Yang sudah berlalu biar berlalu," sambung Jedar.


Well, mari kita doakan semoga saja Jedar diberi ketahanan karena kepergian Olga. Dan tak lupa supaya kisruh rumah tangganya bersama Ludwig berakhir dengan baik!


Ayah Baby El Dikabarkan bukan Ludwig, Ini Jawaban Pengacara Jedar

[FOTO] Jessica Iskandar Hadir di Pemakaman Olga Syahputra

Benarkah Olga Meninggal Karena Radang Selaput Otak?

Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DgZnsl

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *