Iklan

Melanie Ricardo Tentang Olga Syahputra: Dia Nolong Banyak Orang

Melanie Ricardo Tentang Olga Syahputra: Dia Nolong Banyak Orang

Melanie Ricardo Tentang Olga Syahputra: Dia Nolong Banyak Orang, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selain meninggalkan duka, kepergian Olga Syahputra juga meninggalkan kenangan. Pengakuan tersebut diperoleh dari teman-teman terdekat Olga sesama artis. Kali ini yang menyampaikan pendapatnya adalah Melanie Ricardo.

Ia ditemui pada hari Jumat (27/3) lalu. Ketika ditanya kenangan apa yang paling mengena, jawabnya adalah, "Dia orangnya walau luarnya gimana, dia gak pernah perhitungan," kenangnya.


"Kalo main ke rumahnya banyak parfum gue bilang, 'bagi dong' dia bilang, 'ambil'. Dia tau aku suka pijet ya dibayarin. Dasarnya baik, gak pelit. Makanya dia nolong banyak orang. Sedih denger meninggal," lanjutnya kemudian.


Melanie juga menyesal karena tak sempat menjenguk Olga ketika sedang dirawat di Mount Elizabeth. "Nah itu juga yang aku sedihkan, itu udah jalan Tuhan," ujarnya.


Melanie Ricardo © Agus Apriyanto / KapanLagi.comMelanie Ricardo © Agus Apriyanto / KapanLagi.com


"Aku juga bilang ke temen di grup sama Ayu, Luna, Edric, pas masih ada, ga sadar, tapi gak punya kesempatan liat. Kalo udah jalannya ya mau gimana," ujarnya sedih.


"Waktu di RSPI mungkin kan kita rame-rame jenguk. Dari keluarga maunya tenang istirahat, kalo banyak yang jenguk takut drop, apalagi dia koma waktu di Singapur," kenangnya.


"Waktu di RSPI sebelum dibawa ke Singapura, Olga udah anfal. Makanya aku bilang Edric, kalo nyampe Jakarta bilang aku mau dateng, mau liat terakhir kalinya. Karena kita gak akan ketemu lagi," lanjut Melanie kemudian.


Ini Foto Terakhir Olga di Instagram Billy Sebelum Meninggal

Maia Estianty Unggah Foto Bersama Olga, Nama Mulan Disebut

Lama Bersahabat, Apa Doa Ayu Ting Ting Untuk Olga Syahputra?

Dicubit-Cubit Penggemar, Jessica Iskandar Cemberut

Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra

(kpl/hen/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19ykU1P

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Melanie Ricardo Tentang Olga Syahputra: Dia Nolong Banyak Orang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Melanie Ricardo Tentang Olga Syahputra: Dia Nolong Banyak Orang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *