Iklan

Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis

Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis

Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hingga Minggu malam (29/3), kediaman keluarga Olga Syahputra di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur masih dipadati warga. Beberapa di antaranya mengaku hanya ingin melihat para artis yang masih berdatangan, apa lagi saat ini acara Blusukan Trans TV masih syuting di sana

Ada juga yang datang dari jauh hanya untuk mengikuti acara tahlilan yang digelar keluarga untuk mendoakan Olga . Tapi salah satu fans Olga yang datang dari Lampung harus menelan kekecewaan karena tidak diizinkan untuk ikut berdoa dalam acara tahlilan.


"Mau lihat langsung, mau nge-doain, tapi nggak bisa masuk. Saya jauh-jauh nggak bisa masuk," ujar Hartini Yuningsih sambil menangis di kediaman keluarga Olga Syahputra di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3).


Demi Olga Syahputra, seorang fans rela datang untuk sekedar ikut tahlilan © KapanLagi.com®Demi Olga Syahputra, seorang fans rela datang untuk sekedar ikut tahlilan © KapanLagi.com®


Sebagai fans, Hartini terpanggil untuk datang dan mendoakan langsung idolanya itu. Hartini adalah satu dari sekian banyak fans yang ingin berdoa untuk almarhum Olga.


"Saya fansnya Olga, makanya bela-belain ke sini karena dia orangnya baik, saya suka. Saya sukanya baru tahun 2012 waktu di program YKS. Kalau ada dia tuh kayaknya suasana hidup, menghibur sekali orangnya," paparnya.


"Saya sedih, pas tau dia meninggal makanya saya langsung ke sini. Apalagi waktu saya liat di tv itu pelayat banyak banget. Setahu saya publik figur baru 2 orang. Dia dan Uje. Saya sampe merinding makanya, saya langsung ke sini," pungkasnya.


Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun

Penuh Air Mata Haru, Ultah Terakhir Olga di Singapura

Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Billy, Bikin Hati Terenyuh

Berhati Malaikat, Olga Sumbang 85 Juta Untuk Pasien Tak Mampu

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak

(kpl/hen/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Mjw1O5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *