Iklan

Alyssa Soebandono Posting Foto Pertama Anak di Instagram, Lucuu!

Alyssa Soebandono Posting Foto Pertama Anak di Instagram, Lucuu!

Alyssa Soebandono Posting Foto Pertama Anak di Instagram, Lucuu!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Artis cantik Alyssa Soebanandono baru saja dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Bayi mungil yang lucu itu melengkapi kebahagiaan rumah tangga yang dibangunnya dengan Dude Harlino sejak 22 Maret 2014 silam. Anak pertamanya itu lahir dengan proses caesar di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Baru saja menjadi orang tua, Alyssa Soebandono dan sang suami mengupload foto ketika tengah merawat anak pertamanya. Melalui instagram Alyssa memposting foto ketika merawat Riendra yang tertidur pulas di kereta dorong. Ini adalah foto pertama yang diupload oleh Alyssa bersama sang buah hati.


Bayi mungil itu disebut lebih mirip dengan Dude Harlino daripada Alyssa. Riendra lahir pada tanggal 19 Februari 2015, sekitar pukul 20.26. Dude sebelumnya berkata bahwa bayinya itu sangat mirip dengan fotonya ketika masih kecil.


Alyssa upload foto pertma di instagram yang memperlihatkan anaknya. ©instagram Alyssa SoebandonoAlyssa upload foto pertma di instagram yang memperlihatkan anaknya. ©instagram Alyssa Soebandono


"Pertama kali saya melihat bayi ini, kok saya kenal sekali. Jadi saat keluar dari rahim, dia nangis. Ini kok saya kenal ya? Saya inget-inget, ternyata foto bayi saya mirip-mirip begini lah," ucap Dude beberapa waktu lalu.


Riendra menjadi harapan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di masa depan. Nama yang diberikan pun bukan sembarangan. Arti dari nama bayi mungil itu mengandung makna sebagai pemimpin bijaksana yang menutupi langit.


"Maknanya adalah Muhammad nama Rasulullah, imam terbesar umat muslim. Dirgantara itu angkasa yang menutupi langit, kemudian Ariendra itu pemimpin yang bijaksana dan Harlino nama saya. Jadi ada terselip doa dalam nama itu," ujar Dude saat ditemui di RS Kemang Medical Care, beberapa waktu silam.


Pasca Lahiran, Dude Harlino - Alyssa Soebandono Stop Jadi Artis?

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya

Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?

Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17HBawF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Alyssa Soebandono Posting Foto Pertama Anak di Instagram, Lucuu! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Alyssa Soebandono Posting Foto Pertama Anak di Instagram, Lucuu!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *