Iklan

Pria Ukraina Klaim Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Pria Ukraina Klaim Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Pria Ukraina Klaim Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Valery Smagliy (foto: Daily Mail)

Seorang pria asal Ukraina yakin banget bahwa bulu mata yang dimilikinya merupakan yang terpanjang di dunia. Dia juga mengklaim ada makanan khusus yang membuat bulu matanya jadi panjang.

Valery Smagliy, 58, dari Kiev, mengatakan bahwa bulu matanya mulai memanjang setelah ia mengubah pola makannya. Semenjak itu bulu matanya terus tumbuh dan memanjang dan memiliki daya tarik tersendiri.

"Saya mulai makan sesuatu dan melihat bulu mata saya benar-benar mulai berkembang dengan cepat pada saat yang sama, dan aku sempat memasarkannya, jadi saya tidak memberikan rahasinya," ujar Valery, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (1/3/2015).

Para wanita yang melihat bulu mata Valery begitu cemburu. Bahkan, mereka kerap menanyakan rahasinya agar mendapatkan bulu mata yang panjang dan indah. Namun Valery tidak memberitahukan rahasinya karena beberapa alasan, termasuk tidak mau membayar.

Karena bulu matanya yang semakin bertambah panjang sehingga membuat kelopak matanya jadi berat dan pandangan jadi terhalang, Valery memutuskan untuk memotong bulu mata indahnya itu.

Sebelum memangkas bulu matanya, ia berencana untuk mengunjungi kantor catatan sipil Guinness Book of Records setempat untuk mengukur panjang bulu matanya itu.

Menurut Guinness Book of Records, bulu mata terpanjang yang pernah tercatat memiliki panjang 6,99 cm, yaitu milik warga Amerika Serikat, Stuart Muller.

Direktur National Registry of Records, Lana Vetrova mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengumumkan panjang bulu mata yang dimiliki Valery minggu depan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ukraina Klaim Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ukraina Klaim Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *