Iklan

Telah Ditemukan Spesies Jamur Mirip Manusia Kecil

Telah Ditemukan Spesies Jamur Mirip Manusia Kecil

Telah Ditemukan Spesies Jamur Mirip Manusia Kecil, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Mirror)

Jamur yang diklasifikasikan sebagai spesies baru ini memiliki kemiripan dengan manusia. Lengkap dengan kepala berdaging, kaki dan tangan, hanya saja ukurannya kecil.

Sepesies jamur baru itu ditemukan oleh Jonathan Revett di Cockley Cley, Norfolk, Inggris. Karena keunikannya, jamur tersebut diberi nama geastrum britannicum.

"Mereka terlihat seperti pria jamur berukuran kecil. Ini benar-benar aneh bagaimana bentuknya membuat mereka terlihat seperti memiliki kepala dan lengan," kata Jonathan, seperti dilansir Mirror.

Pada tahun 2000, keberadaan jamur ini sudah diketahui dan awalnya jamur tersebut dianggap sebagai spesies jamur earthstar yang sudah lazim ditemukan di Norflok. Namun, 15 tahun kemudian, miklogi di Spanyol melakukan analisis urutan DNA dan menemukan bahwa jamur ini sedikit berbeda.

Jonathan memang sudah lama tertarik dengan mikologi, studi jamur, selama lebih dari 40 tahun. Dia bahkan memiliki website pribadinya yang membahas tentang jamur, fenfungi.com.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Telah Ditemukan Spesies Jamur Mirip Manusia Kecil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Telah Ditemukan Spesies Jamur Mirip Manusia Kecil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *