Iklan

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bulan April dapat dibilang menjadi momen paling spesial untuk para penikmat musik terlebih publik Kota Malang. Sebuah konser musik super keren telah dipersiapkan untuk menyambut bulan keempat ini.

Konser bertajuk Shocking April ini akan menjawab semua penantian para penikmat musik akan sebuah acara yang penuh kemeriahan. Untuk itu, ada tiga bintang Indonesia yang akan menghibur para penonton di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada tanggal 1 April Nanti.


Sheila On 7 yang dikenal lewat tembang hits mereka seperti Sephia hingga Yang Terlewatkan akan mengajak para Sheila Gang untuk lompat-lompat dan nyanyi bareng. Bukan hanya itu saja, band asal Yogyakarta itu juga akan membawa dua pasukan musik lain untuk acara ini.


Shocking April @foto: http://ift.tt/1Ougv0rShocking April @foto: http://ift.tt/1Ougv0r


Tipe X dan Piyu feat Audrey akan naik di panggung yang sama untuk melengkapi kemeriahan acara ini. Selain itu, hiburan lain seperti stand up comedy juga akan menjadi daya tarik tersendiri dari pagelaran Shocking April ini.


Berbagai kategori kelas tiket pun telah disediakan oleh pihak penyelenggara yang khusus dibuat untuk kamu. Pastinya, kamu nggak akalan menyesal untuk datang ke konser yang mewah dan istimewa ini.


Jadi tunggu apa lagi untuk segera membeli tiketnya dan ikut bergabung dengan Sheila On 7 di acara ini. Yakin banget deh, kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan banget dari pagelaran Shocking April nanti.


Anugerah Terindah Bulan April, Sheila On 7 Bawa Pasukan Lagi

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April

Mau Nonton SO7 Dengan Harga Tiket Miring? Ini Cara Paling Mudah

Nonton Konser Keren Shocking April, Ini Yang Akan Kamu Dapat

Sambut Awal Bulan, Yuk Seru-Seruan Gila Bareng Sheila On 7

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Nw7i6u

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *