Iklan

Dengan Memakan Nanas dan 'Membuang' Suami, Wanita Ini Berhasil Sembuh dari Kanker

Dengan Memakan Nanas dan 'Membuang' Suami, Wanita Ini Berhasil Sembuh dari Kanker

Dengan Memakan Nanas dan 'Membuang' Suami, Wanita Ini Berhasil Sembuh dari Kanker, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



(foto: Metro)

Seorang wanita yang didiagnosis menderita kanker ganas dan diprediksi hanya bisa hidup sampai lima tahun, kini telah sembuh total dengan hanya memakan nanas dan membuang suaminya.

Candice-Marie Fox, 31, didagnosis menderita kanker tiroid dan disarankan untuk mengubah pola hidupnya jika ingin hidup lebih panjang lagi. Salah satunya dengan memakan nanas dan berpisah dari suami 'beracunnya'.

Petugas medis pun kebingungan setelah mengetahui bahwa Candice, yang bekerja di bidang pemasaran, kini sudah sembuh total dari kanker yang dideritanya.

"Daripada hidup untuk pesta, weekend, bekerja dan melakukan hal-hal yang sama hari demi hari, saya mengubah seluruh pandangan saya," kata wanita dari Houghton Regis di Hertfordshire, Inggris.

Candice didiagnosis menderita kanker tiroid sejak tiga tahun lalu dan semakin menyebar ke seluruh tubuhnya. Dokter mengatakan bahwa sisa hidup yang ia miliki hanya sampai lima tahun saja. Namun, Candice tidak menghiraukan ucapan sang dokter dan tetap memiliki harapan hidup lebih panjang.

Sebaliknya, pola hidup Candice berubah drastis. Dia mengunyah tiga nanas sehari serta anggur, lemon, apel, kiwi dan juga pisang. Buahan-buahan tersebut tinggi akan protein bromelain yang dipercaya bisa melawan kanker.

Selain itu, mantan model ini juga membuang 'racun' lain dalam hidupnya, termasuk alkohol, daging, dan bahkan suaminya. Hanya dalam waktu enam bulan, kanker stadium empat yang dideritanya nyaris sembuh total.

"Aku menyingkirkan segala sesuatu yang beracun dalam hidup saya dan merasa sangat berterima kasih atas hidup ini," ujarnya.

Sekarang, kanker yang diderita Candice sudah sembuh dan merasa sangat berterima kasih atas penyakit yang pernah dideritanya karena telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dengan Memakan Nanas dan 'Membuang' Suami, Wanita Ini Berhasil Sembuh dari Kanker yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dengan Memakan Nanas dan 'Membuang' Suami, Wanita Ini Berhasil Sembuh dari Kanker"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *