Iklan

Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik

Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik

Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah mimpi, aktor tampan Yama Carlos akhirnya tertarik mengoleksi batu akik. Ia pun tak menampik kemungkinan bahwa bila menemukan pembeli yang cocok, ia akan melepas beberapa batu akik kesayangannya.

"Kali-kali aja, yang gue kumpulin ini ada yang suka dan berani nawar tinggi. Untuk sementara ini baru beberapa aja sih (yang terjual), gue belum ke tahap jual beli. Kalau ada teman yang suka, ya lo mau bayar berapa, tinggi-tinggian aja," ungkapnya saat ditemui tim KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.


Diakui Yama Carlos, usaha di bidang batu akik bisa jadi sangat menjanjikan. Meski belum secara resmi menjalani bisnis batu akik, Yama sendiri pernah mendapat untuk dari batu mulia tersebut.


Yama Carlos dan koleksi batu akiknya ©KapanLagi.com®Yama Carlos dan koleksi batu akiknya ©KapanLagi.com®


"Lumayan loh, sangat lumayan. Yang pernah gue jual paling tinggi 2,5 juta. Dua batu, dan itu gue puas banget, maksudnya batu gue dihargai. Belum melangkah ke situ (bisnis), tapi udah ada di otak gue, kalau diseriusin bisa, karena kan batu nggak lekang oleh waktu. Mungkin sekarang booming gara-gara media, Tapi dari dulu batu ada komunitasnya sendiri," lanjutnya.


Yama tak memungkiri bahwa ke depannya ia mungkin akan serius berbisnis batu akik. Ia juga telah mengetahui seluk beluk kebutuhan usaha tersebut.


"Mungkin aja. Modalnya juga nggak terlalu banyak banget kan, yang penting kalau kita buka lapak batu, harus ada mesin buat potong poles. Yang gue perhatiin, orang datang untuk potong poles. Di situ pendapatan yang paling banyak sebenarnya," pungkas Yama.


Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik

Kantor KapanLagi.com® Diserang 'PARA PEMBURU GAJAH'

Pendapatan 'PARA PEMBURU GAJAH' Akan Disumbang ke WWF

Yama Carlos Kena Batunya Karena Curi Berlian

Tak Sedarah, Yama Carlos Enggan Tato Nama Pasangan

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a8YR2Q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *