Iklan

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak

Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sabtu (28/3) kemarin, ribuan pelayat mengantar jenazah Olga Syahputra ke tempat peristirahatan terakhir menyisahkan pemandangan kurang sedap usai proses pemakaman. Beberapa makam yang berada di sekitar makam Olga terlihat dalam kondisi rusak akibat terinjak-injak oleh para pelayat yang berusaha menyaksikan pemakaman komedian ternama ini.

"Iya kemarin kan banyak banget orang di sini. Kalau yang agak jauh dari makam Olga paling rumputnya saja yang rusak," ujar Pipin, salah satu yang berdomisili dekat TPU Malaka, Pondok Kelapa, Minggu (29/3).


Pipin menambahkan, rencananya pengurus makam akan memperbaiki kerusakan yang terjadi, tapi tidak dalam waktu dekat ini. Sebab hingga sekarang masih banyak pelayat yang berdatangan untuk memberikan doa kepada Olga.


Bukan hanya pelayat, pencopet juga ikut hadir di rumah duka dan prosesi pemakaman © KapanLagi.com®/Budy SantosoBukan hanya pelayat, pencopet juga ikut hadir di rumah duka dan prosesi pemakaman © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Mungkin nanti kalau sudah nggak ramai pelayat lagi," kata Pipin. Bisa jadi perbaikan akan segera dilakukan seperti yang diutarakan oleh Pipin, mengingat masih ramainya makam Olga oleh pelayat.


Sebagai salah satu selebritis kondang, banyak pelayat dari berbagai kalangan yang ingin berdoa di makam almarhum. Sehari setelah pemakaman, ratusan orang masih memadati pusara Olga.


Olga Syahputra adalah presenter dan komedian yang memiliki banyak sahabat dan penggemar. Tak heran, jika orang-orang yang sayang kepada Olga rela datang, bahkan dari luar Jakarta, untuk mendoakan idola mereka.


Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga

Olga Syahputra Pernah Minta Air Zam Zam ke Jeng Ana

Pernah Berobat Sendiri, Olga Syahputra Menyepelekan Penyakitnya?

Parah! Makam Olga Syahputra Dijadikan Tempat Foto Selfie

Satu Hari Setelah Pemakaman, Ini Keadaan Rumah Olga Syahputra

(kpl/hen/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19vk7yq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kondisi di Sekeliling Makam Olga Syahputra Rusak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *