Iklan

Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra

Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra

Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tidak hanya seleb dan masyarakat Indonesia yang berduka atas meninggalnya Olga Syahputra , Jumat (27/3). Namun para seleb India yang berada di Indonesia seperti Shaheer Sheikh pun ikut merasakan kesedihan.

Meski tidak sempat bertemu dengan Olga, namun Shaheer tetap ikut mengabarkan berita meninggalnya komedian tersebut. Lewat akun Twitternya, sang Arjuna meretweet beberapa kabar kepergian presenter Dahsyat yang meninggal karena sakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening itu.


Shaheer memang tidak menulis status secara langsung di akunnya, namun dari retweet-an yang terlihat di akunnya, jelas terlihat bahwa ia turut bersimpati. Shaheer juga menyampaikan bela sungkawa saat ia memandu acara The New Eat Bulaga Indonesia, Sabtu (28/3) pagi.


Shaheer ikut mengabarkan berita duka meninggalnya Olga. @twitter/shaheer_sShaheer ikut mengabarkan berita duka meninggalnya Olga. @twitter/shaheer_s




Tidak hanya Shaheer, Lavanya Bhardwaj pun ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Olga. Meski tak sempat mengenalnya, namun Lavanya memuji Olga sebagai sosok aktor yang sangat mengagumkan dan orang yang menyenangkan.

Lavanya memuji Olga sebagai sosok yang mengagumkan. @twitter/lavanyabhardwa1Lavanya memuji Olga sebagai sosok yang mengagumkan. @twitter/lavanyabhardwa1




Sementara Rohit Bhardwaj mengikuti langkah Shaheer, ia hanya meretweet namun tidak memberikan pernyataan apapun soal meninggalnya Olga. Saurav Gurjar dan Vin Rana malah tidak memberikan komentar sama sekali.

Tidak hanya beberapa bintang India ini yang ikut berduka atas kepergian Olga. Salah satu media India pun ikut heboh dengan kabar meninggalnya Olga Syahputra. Kini, ia hidup di dalam kenangan masing-masing, selamat jalan Olga.


Dapat Balasan Dari Mel C, Shaheer Sheikh Mendadak Norak

Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!

Pesta Seru Ulang Tahun Shaheer, Bareng Keluarga di Indonesia

Tampilkan Tarian Erotis, Bolly Star Vaganza Kena Semprit KPI

Anggun C Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19ykR68

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *