Iklan

Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?

Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?

Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa akan menggelar konser solo perdana tanggal 24 Mei mendatang. Demi memberikan yang terbaik bagi penggemar, Raisa sedang melakukan persiapan dengan matang.

Ditemui saat konferensi pers untuk konser di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (27/3), pelantun Could It Be Love? ini mengutarakan apa saja persiapannya. Bukan hanya itu, Raisa juga memberikan pendapat tentang makna konser perdananya ini.


"Aku minum vitamin gitu. Kita juga akan mulai latihan besar," ujar penyanyi yang kini mulai merambah dunia film ini tentang persiapan secara fisik.


Raisa berbagi cerita tentang persiapan konser © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaisa berbagi cerita tentang persiapan konser © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Raisa juga siap lho memberikan kejutan spesial buat penggemar. Penyanyi yang banyak digilai kaum pria ini akan berduet dengan musisi-musisi favoritnya.


"Featuring masih dirahasiakan. Pastinya yang saya suka banget musisinya, tapi masih milih lagu yang cocok apa," jelasnya.


Terakhir nih, apa sih arti sebuah konser solo bagi Raisa? "Konser itu saya melihatnya kayak exhibition atau presentasi karya-karya saya dalam bentuk maksimal. Jadi, kalau konser itu sebagai pembuktian mungkin nggak segitunya, lebih ke karya saya."


Walau masih kurang sebulan lagi diadakan, konser yang direncanakan akan berisi 20-an lagu ini sudah laris untuk tiket VIP dan VVIP-nya. Selamat latihan buat konser ya, Raisa!


Tak Akan Seperti Alien, Raisa Tetap Tampil Muda dan Cantik

Persiapan Konser Tunggal Pertama, Raisa Merinding

Miliki Dua Album, Raisa Janji Total di Konser Tunggal

Raisa: Setiap Hari Aku Menjalani Mimpi

(kpl/hen/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EkINHW

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *