Iklan

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Duo penyanyi berikut berbeda generasi. Namun mereka memiliki sebuah kesamaan yaitu dikenal orang di seluruh dunia. Nama besar mereka memang sebanding dengan dedikasi serta karya-karyanya.

Pada tanggal 29 Maret lalu, sebuah acara digelar di Los Angeles. Acara yang bertajuk iHeartRadio Music Awards ini sukses dipadati penonton. Namun ada sebuah kejutan untuk mereka.


Penampilan 2 penyanyi bertaraf internasional tersebut tidak ada dalam daftar. Di tengah-tengah pertunjukan, sang pembawa acara tiba-tiba menyebutkan nama penampil berikutnya, yaitu Taylor Swift dan Madonna . Tentu saja para penonton bertepuk tangan riuh.


Mereka tidak menyangka dapat menyaksikan penampilan duo tersebut malam itu. Membawakan lagu yang berjudul Ghosttown, Madonna pun membuka penampilannya. Lalu muncullah Taylor Swift mengiringi Madonna bernyanyi dengan gitar akustiknya.


Penampilan mereka berdua malam itu benar-benar kejutan yang membuat penonton serentak bertepuk tangan seiring beat yang sedang dilantunkan. Sungguh bagaikan sebuah konser bagi Madonna dan Swift.


Sayang sekali mereka hanya tampil membawakan 1 lagu. Setelah Ghosttown usai, mereka pun sempat saling memeluk, dan segera kembali ke belakang panggung.


Benarkah Taylor Swift Orang Berpengaruh Di Dunia?

Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!

Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

Madonna Akan Berkolaborasi Dengan Bassist Foo Fighters?

Giorgio Armani: Madonna Itu Sulit

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19zC5QC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *