Iklan

Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga

Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga

Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari Minggu (29/3), satu hari setelah dikuburkan, makam Olga Syahputra masih saja ramai didatangi para pelayat yang ingin berdoa untuknya. Sekitar ratusan pelayat memadati pusara komedian berusia 32 tahun itu.

Sambil berdoa, di antara pelayat ada yang tak kuasa menahan kesedihan hingga meneteskan air mata. Salah satu dari pelayat bahkan sudah dua kali mendatangi makam Olga .


Sanah, pelayat yang datang dua kali, merasa perlu untuk kembali lagi ke makam Olga, lantaran kemarin situasinya tidak memungkinkan untuk mendoakan idolanya secara khusyuk. Memang, suasana pemakaman Olga (28/3), berlangsung ricuh karena banyak pelayat yang ingin melihat.


Suasana ricuh saat kedatangan jenazah Olga (28/3) © KapanLagi.com®/Budy SantosoSuasana ricuh saat kedatangan jenazah Olga (28/3) © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Kemarin juga ke sini. Tapi rame banget. Makanya sekarang ke sini lagi," ujar Sanah di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (29/3).


Sampai saat ini para pelayat juga masih berdatangan, tak hanya dari Jakarta dari luar daerah pun berdatangan. Hal ini menunjukkan kalau almarhum Olga Syahputra sangat dicintai oleh banyak orang.


Seperti diketahui, Olga meninggal dunia Jumat malam (27/3) di Singapura setelah berobat selama hampir satu tahun. Kepergian presenter lucu ini ditangisi oleh sahabat-sahabat dan ribuan penggemarnya.


Olga Syahputra Pernah Minta Air Zam Zam ke Jeng Ana

Pernah Berobat Sendiri, Olga Syahputra Menyepelekan Penyakitnya?

Parah! Makam Olga Syahputra Dijadikan Tempat Foto Selfie

Satu Hari Setelah Pemakaman, Ini Keadaan Rumah Olga Syahputra

Berapa Biaya Perawatan Olga di Singapura? Ini Perkiraannya

(kpl/hen/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xpgxRU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Puas, Pelayat Ini Sampai Datang Dua Kali ke Makam Olga"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *