Iklan

Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan

Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan

Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak terungkapnya hubungan cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho , kedua seleb ini langsung menjadi pusat perhatian. Para fans tentu banyak yang ingin tahu lebih banyak tentang pasangan yang kerap disebut sebagai London Couple itu.

Sejak memastikan kebenaran hubungannya dengan Lee Min Ho, Suzy sama sekali belum mau muncul di depan publik. Bahkan saat datang ke gedung KBS untuk syuting pun, ia lebih memilih untuk datang diam-diam, seperti yang dilansir Soompi.


Para reporter yang mengetahui jadwal Suzy syuting KBS Happy Together sudah menantikan kedatangan sang idol di luar gedung. Nggak ingin membuat ricuh, member Miss A ini pun masuk lewat jalan lain agar tak menarik perhatian reporter.


Suzy Miss A dan Lee Min Ho saat tertangkap sedang kencan Februari lalu. ©dispatch.co.krSuzy Miss A dan Lee Min Ho saat tertangkap sedang kencan Februari lalu. ©dispatch.co.kr


Idol 21 tahun tersebut memang sudah sejak lama dijadwalkan untuk menjadi bintang tamu dalam Happy Together. Meski skandal pacarannya dengan Lee Min Ho terkuak, agensi memastikan jika artisnya itu tetap akan datang dalam acara yang dipandu Yoo Jae Suk ini.


JYP Entertainment mengungkapkan jika KBS telah menyetujui jika nggak akan ada pertanyaan seputar hubungan Lee Min Ho dan Suzy. Namun jika pertanyaan tersebut muncul, mereka tetap akan menjawab dengan jujur.


Di sisi lain, penampilan pertama Lee Min Ho di depan publik juga cukup membuat heboh . Bandara Incheon mendadak penuh media yang meliput keberangkatannya ke China untuk melakukan promosi iklan.


Tak Peduli Hujatan Fans, Suzy Miss A Fokus Comeback

Saingi Min Ho - Suzy, Jong Suk - Shin Hye Si Shanghai Couple

Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?

Teaser Baru Miss A, Pacar Lee Min Ho Korban Pria Hidung Belang?

Sejak Jadi Pacar Lee Min Ho, Ini Postingan Pertama Suzy Miss A

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bHQFah

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *