Iklan

Bentuk New Element, Didi Riyadi Buka Lowongan Untuk Musisi Muda

Bentuk New Element, Didi Riyadi Buka Lowongan Untuk Musisi Muda

Bentuk New Element, Didi Riyadi Buka Lowongan Untuk Musisi Muda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tahun 2014 kemarin, band tahun 90an, Element memutuskan tuk berhenti berkarya. Band yang digawangi oleh Didi Riyadi, Ferdy Taher, Ibank, Fajar, dan Arya itu beralih jadi produser yang lebih bekerja di balik layar dan membentuk label independent bernama Element Production.

Setelah menyiapkan matang-matang, kali ini Didi CS sudah siap kembali bersaing di industri musik tanah air. Mereka akan membentuk New Element yang mereka produseri dan kini tengah mencari personel.


Beberapa persyaratan diajukan Didi untuk mereka yang akan bernaung di New Element. Selain mengerti benar karakter musik Element, calon personel harus berpenampilan menarik dan berusia muda.


"Banyak aspek sih yah (kriteria calon personel), matang dengan lagu-lagunya Element, tau persis lagunya Element seperti apa. Tadinya kita pikir buat cowok-cowok aja, tapi setelah kita diskusikan lagi, terbuka untuk cewek dan cowok. Ya mungkin bisa gitarisnya cewek atau drumernya cewek gitu kita nggak tau. Sementara ini yang kita udah diskusikan selain dia hafal dan tau matang dengan lagu-lagunya Element, berkarakter dan berpenampilan menarik tentunya ya karena pada akhirnya untuk dilihat dan untuk ditonton, yang pasti umurnya jauh lebih muda," jawab Didi ketika ditemui di Terogong, Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Didi CS siap bentuk New Element / KapanLagi® - Bambang E RosDidi CS siap bentuk New Element / KapanLagi® - Bambang E Ros


Meski sudah punya gambaran akan seperti apa badan bentukan barunya nanti, Didi membuka kemungkinan jika ada perubahan lagi. Ia lalu menjelaskan tujuan mencari bibit muda adalah untuk regenerasi guna menggantikan eksistensi Element yang kini mulai pudar.


"Ini sih masih gambaran kasar ya, segala sesuatu-nya bisa berubah nanti seiring dengan berjalannya waktu. Progres diskusi di meeting dan lain-lainnya bisa aja ada yang berubah tapi yang pasti ya umurnya sekitar regenerasi yang di bawah dan nggak tau nanti yang 17 tahun tiba-tiba jago tau dan jago memenuhi segala kriteria yang kita udah disetujui bersama kenapa nggak," pungkasnya.


Nyanyi Pakai Rok Mini Seksi, Andi Soraya Bikin Para Pria 'Lapar'

Kolaborasi Dengan Cewek Ini, Aqi Alexa Deg-Degan

Element Bakal Banting Setir Jadi Perusahaan Rekaman

Rilis Album Baru, Element Putuskan Bubar

Dibantu Ferdy Element, Adie Asturo Siapkan 'Percuma'

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a8Yci2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bentuk New Element, Didi Riyadi Buka Lowongan Untuk Musisi Muda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bentuk New Element, Didi Riyadi Buka Lowongan Untuk Musisi Muda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *