Iklan

Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra

Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra

Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Olga Syahputra memang dikenal sebagai pribadi yang tak sombong dan loyal pada para sahabatnya. Itulah yang membuat banyak orang yang sangat kehilangan sosoknya saat ditinggal untuk selama-lamanya. Salah satunya Kartika Putri .

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu (29/3), Kartika sempat bercerita sedikit kenangannya bersama Olga saat masih dirawat di Singapura. Kartika mengaku sempat sedih lantaran dipersulit saat ingin menjenguk.


"Kita sih mikir pihak manajemen sepertinya. Kalau keluarga kayaknya lebih ikut pihak manajemen. Karena adik bungsunya Olga aja kan nggak ikut ke sana, dan ada di sini," tutur Kartika.


Kartika Putri berusaha iklas atas kepergian Olga Syahputra meski sulit © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKartika Putri berusaha iklas atas kepergian Olga Syahputra meski sulit © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Kartika juga merasa sedih karena saat Olga dirawat di Singapura, ia sama sekali tak bisa melihat kondisi Olga. Bahkan hanya untuk melihat dari kaca saja tak bisa.


Tapi nampaknya bukan hanya Kartika yang mengalami kejadian sedih itu. Sahabat lain seperti Raffi Ahmad , Luna Maya , Jessica Iskandar , dan Ayu Dewi juga mengalami hal yang sama.


"Kami nggak mau cari tahu dan ngga mau cari masalah lagi buat keluarganya. Takutnya jadi beban dari pihak keluarga. Kita harus berlapang dada, terima itu semua dan kami sudah mengikhlaskan kejadian itu. biarkan semuanya terbongkar dengan sendirinya. Masyarakat kita nggak bodoh, dan mereka bisa tahu kebenaran itu seperti apa," ungkap Kartika.


Rupanya Kartika sudah berusaha ikhlas untuk menerima kepergian Olga meski sulit. Ia juga mengatakan hal yang sama untuk Jessica. "Yang kita pikirin sekarang hanya kondisi keluarganya Olga aja, tutup Kartika.


Ini Alasan Ayu Ting Ting Baru Bisa Melayat Olga Syahputra

Tak Boleh Jenguk Olga Syahputra di RS, Kartika Putri Nangis

Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun

Penuh Air Mata Haru, Ultah Terakhir Olga di Singapura

Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Billy, Bikin Hati Terenyuh

(kpl/hen/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NuVscL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *