Iklan

Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial

Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial

Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga Song Jae Rim dan Kim So Eun memang nggak pernah ada habisnya dalam We Got Married. Keduanya selalu berhasil membuat pemirsa gemas. Kemesraan yang suami istri virtual tampilkan pasti buat kita iri.

Dalam perayaan White Day kali ini, di mana saatnya para pria berikan hadiah untuk wanita, Song Jae Rim pun nggak ketinggalan berikan kejutan untuk istrinya. Wah, kira-kira apa ya yang dilakukan buat Kim So Eun terharu?


Song Jae Rim bawakan Kim So Eun sebuah mesin arcade mini khusus, berisi beberapa kotak kado kecil yang berisi hadiah. Tentu gadis 26 tahun ini sangat terkejut dan senang. Setelah mencoba keberuntungan, ia mendapatkan berbagai macam kupon, seperti kupon gendong punggung sampai ala bridal.


Kejutan Song Jae Rim kali ini buat Kim So Eun terharu. ©soompi.comKejutan Song Jae Rim kali ini buat Kim So Eun terharu. ©soompi.com


Sedangkan, semua itu bukanlah kado yang sesungguhnya. Hingga akhirnya Kim So Eun menyerah dan membuka mesin itu dan mengambil kado miliknya. Saat membuka kado tersebut, ia menemukan sebuah pita rambut yang cantik. Pemeran Liar Game ini pun terharu atas kado kecil dari suaminya.


"Aku tidak pernah menduga. Aku pun hanya bisa tertawa, membayangkan suamiku berbelanja pita wanita, tapi aku sangatlah berterima kasih," ungkap Kim So Eun seperti dilansir dari soompi.com.


Kado sederhana tersebut sangatlah berarti bagi Kim So Eun. Wah, Song Jae Rim berhasil bikin iri para fans nih. So, kita tunggu saja kelanjutan kemesraan suami istri satu ini.


Song Jae Rim Janjikan Pelukan Untuk Fans, Awas 'Istri' Cemburu

Ups, Lee Min Ho Ternyata Juga Ingin Gabung 'We Got Married'

Jadi Pengantin Baru, Henry Super Junior M Malah Galau

Gara-Gara Lee Ha Na, Song Jae Rim Move On Dari Kim So Eun?

Ditinggal Yura Girls Day - Hong Jong Hyun, Rating 'WGM' Merosot

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bHTCI1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *